Cerita Perjuangan Surya Saputra Menjadi Ayah ASI

Kamis, 03 Agustus 2017 - 17:20 WIB
Cerita Perjuangan Surya Saputra Menjadi Ayah ASI
Cerita Perjuangan Surya Saputra Menjadi Ayah ASI
A A A
JAKARTA - Aktif di dunia hiburan, tak membuat Surya Saputra lupa akan perannya sebagai seorang suami dan ayah. Pria berkaca mata ini pun mengungkapkan bagaimana peranannya membantu sang istri sebagai ayah ASI untuk kedua anak kembarnya.

"Gue pahamin betul bahwa peranan pasangan itu penting banget buat produksi ASI. Paling berasa adalah mood, jadi mood sang ibu tuh harus selalu happy, enggak boleh stres," papar Surya Saputra.

Surya pun tak ragu memperlakukan sang istri secara istimewa. "Jadi aku itu suka nanya mau makan apa, pijitin ya, sampai ngebanyol yang enggak penting banget. Sampai dia bilang, 'Kamu garing deh Yang," tambahnya.

Bahkan, pria 42 tahun tersebut mengaku turut bergadang untuk membantu Cynthia Lamusu untuk mengurus kedua anaknya yakni Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Maka tak heran perlakuan istimewanya itu membuat produksi ASI Chyntia melimpah.

"Saya juga melek karena kan dua anaknya. Ada suster satu di rumah yang bantuin, ada saudara, tapi tetap kan ke satu orang. Jadi suster itu tugasnya paling gantiin popok sebentar, terus yang gendong kami. Cuma, yang handle Cynthia, jadi siaga terus. Alhamdulillah hari pertama susunya keluar dan banyak lagi, susunya juga sesuai dengan kebutuhan anak-anak," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)