Song Joong Ki Punya Permintaan Khusus untuk Lee Kwang Soo

Senin, 07 Agustus 2017 - 02:30 WIB
Song Joong Ki Punya Permintaan Khusus untuk Lee Kwang Soo
Song Joong Ki Punya Permintaan Khusus untuk Lee Kwang Soo
A A A
SEOUL - Menjelang pernikahannya yang akan digelar pada Oktober mendatang, Song Joong Ki pun jadi sangat sibuk. Di tengah kesibukannya, ternyata dia masih harus direpotkan dan terganggu dengan sebuah hal. Apakah itu?

Hal yang membuatnya terganggu itu tidak ada kaitannya langsung dengan pernikahan yang akan dijalaninya. Tapi, justru berkaitan dengan sabahat Joong Ki, yaitu Lee Kwang Soo.

Ya, Joong Ki merasa terganggu dengan ulah Kwang Soo yang selalu meneleponnya dan mengajaknya ngobrol. Karena hal tersebut, Song Joong Ki pun kemudian meminta agar Kwang Soo tak lagi sering meneleponnya.

"Saya memiliki permintaan khusus untuk Lee Kwang Soo. Saya akan sangat senang jika kamu tidak lagi sering menghubungi saya. Seseorang harus hidup dengan memiliki sedikit kebijaksanaan dan kesadaran untuk dapat hidup dengan baik, hahaha," papar Joong Ki teriringi tawa seperti dikutip Allkpop.

Kwang Soo tampaknya masih berat melepaskan sahabatnya yang tak lama lagi bakal menyandang status sebagai suami Song Hye Kyo tersebut. Joong Ki pun sepertinya memahami situasi itu dan memberikan sedikit nasihat untuk Kwang Soo. Menurut Joong Ki, Kwang Soo harus berusaha menemukan orang lain yang bisa menggantikan posisinya nanti.

"Bukannya hal itu salah, namun saya merasa kamu kurang di hal itu. Saya sangat berterima kasih kepadamu namun saya berharap kamu dapat sedikit lebih sadar, carilah pengganti saya," papar Joong Ki.

Joong Ki dan Kwang Soo mulai menjalin persahabatannya sejak keduanya bertemu di reality show Running Man. Sejak dari acara itu, Joong Ki dan Kwang Soo seperti tak bisa terpisahkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8021 seconds (0.1#10.140)