Yah...Song Joong Ki Alami Kekalahan

Senin, 07 Agustus 2017 - 12:20 WIB
Yah...Song Joong Ki...
Yah...Song Joong Ki Alami Kekalahan
A A A
SEOUL - Song Joong Ki alami kekalahan. Pasalnya, film terbaru Song Joong Ki yang berjudul The Battleship Island harus tergeser dari box office di Korea Selatan.

Mengutip Allkpop, film terbaru Song Joong Ki dikalahkan oleh ‘A Taxi Driver’. Film yang dibintangi Ryu Jun Yeol ini mencetak kesuksesan yang tak kalah memuaskan dari rivalnya ‘The Battleship Island’ yang mulai ditayangkan sekitar 10 hari lalu.

Setelah empat hari ditayangkan perdana pada tanggal 2 Agustus lalu, film ini berhasil menggaet sebanyak lebih dari 3 juta penonton. Ini mengalahkan, The Battleship Island yang hanya bisa mengumpulkan satu juta penonton hanya empat hari.

Prestasi yang memuaskan ini membuktikan bahwa film yang dibintangi Song Kang Ho, Yoo Hae Jin dan Ryu Jun Yeol ini tak kalah luar biasa dari film ‘The Battleship Island’ yang dibintangi oleh Hwang Jung Min, So Ji Sub dan Song Joong Ki.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang seorang supir taksi di tahun 1980, yang mana jasanya dalam membantu reporter Jerman meliput pemberontakan menjadi sejarah yang berpengaruh bagi Gwangju.

‘A Taxi Driver’ dibintangi oleh Song Kang Ho, yang memerankan karakter sebagai supir taksi bernama Kim Man Seob. Sementara reporter Jerman diperankan oleh aktor Thomas Kretschmann.

Sutradara Jang Hoon yang menangani film ini merupakan sutradara yang memiliki rekam jejak yang baik dalam industri perfilman. Ia telah berhasil mencetak kesuksesan lewat beberapa filmnya seperti ‘The Front Line’, ‘The Secret Reunion’ dan ‘Rough Cut’.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2055 seconds (0.1#10.140)