Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menikah di Hotel Paling Mewah

Senin, 07 Agustus 2017 - 20:03 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menikah di Hotel Paling Mewah
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menikah di Hotel Paling Mewah
A A A
SEOUL - Tempat pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya terungkap. Pasangan artis yang tengah di puncak popularitas itu akan menikah di salah satu hotel termewah di Korea Selatan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih hotel yang sudah tidak asing lagi didengar penggemarnya industri hiburan Korea. Seorang sumber dari pasangan aktor dan aktris ini mengungkap bahwa pasangan yang dipertemukan di drama DOTS ini akan melaksanakan resepsi pernikahan di Hotel Shilla.

Hal ini telah dibenarkan Blossom Entertainment selaku agensi dari Song Joong Ki. Pihak agensi mengaku aktor tampan itu telah menyewa hotel tersebut untuk menggelar pesta pernikahannya bersama Song Hye Kyo.

"Memang benar Song Joong Ki telah memilih Hotel Shilla sebagai tempat untuk menggelar pernikahannya, tapi kami masih belum mau mengungkapkan konsep pernikahan dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo," terang Blossom Entertainment seperti dikutip Kpopherald.

Pada acara resepsi pernikahannya nanti, aktor berusia 33 tahun ini menolak beberapa fasilitas mewah yang diberikan oleh pohak sponsor. Alasannya Song Joong Ki ingin pernikahannya digelar secara sederhana saja.

Seperti diketahui, Hotel Shilla merupakan tempat yang sering dipakai selebritas papan atas Korea Selatan untuk menggelar acara pernikahan, sebut saja pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young, Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don, Jang Dong Gun dan Go So Young serta yang terbaru adalah pasangan Moon Hee Jun dan Soyul.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2261 seconds (0.1#10.140)