6 Bintang Top Korea Ini Menikah di 2017

Rabu, 09 Agustus 2017 - 04:11 WIB
6 Bintang Top Korea Ini Menikah di 2017
6 Bintang Top Korea Ini Menikah di 2017
A A A
JAKARTA - 2017 menjadi tahun yang baik bagi selebritis di Korea Selatan untuk membina rumah tangga, termasuk bagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan menikah pada 31 Oktober mendatang.

Sebelum melihat kebahagiaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menuju pelaminan, seperti dilansir Soompi, ada beberapa pasangan artis Korea yang lebih dulu menikmati indahnya hidup berumah tangga dan menikmati masa bulan madu mereka. Siapa saja?

1. Soyul dan Moon Hee Jun
Sebagai idola dan pemimpin generasi pertama H.O.T, Moon Hee Jun mengaku telah saling mengenal dua tahun, kemudian mereka mulai berkencan pada April tahun lalu dan memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka diberkati dengan kabar gembira saat mendapatkan bayi perempuan yang cantik pada Mei lalu.

2. Kim Tae Hee dan Rain
Setelah bertemu melalui syuting iklan bersama pada 2012, Kim Tae Hee dan Rain berkencan selama lima tahun, sebelum menikah awal tahun ini. Kedua bintang ini memutuskan menjalani pernikahan secara sederhana yang mendapat perhatian karena harganya murah dibandingkan pernikahan khas artis di Korea. Kim Tae Hee mengkonfirmasi kehamilannya pada Mei lalu. Kabar tersebut membuat penggemar senang.

3. Ryu Soo Young dan Park Ha Sun
Ryu Soo Young and Park Ha Sun bertemu sebagai bintang dalam drama "Two Weeks" MBC 2013 dan mulai berkencan satu tahun berikutnya. Kemudian menikah awal tahun ini. Pernikahan itu telah membuat penggemar mereka sangat cemburu karena sisi romantis yang kerap diperlihatkan. Park Ha Sun juga hamil dan pasangan ini penuh semangat menantikan kelahiran anak mereka.

4. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun
Pasangan Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun juga bertemu dalam sebuah drama! Setelah membuat MBC's "Glorious Temptation," keduanya berkencan sekitar dua tahun, sebelum menikah pada Mei lalu. Pengantin baru ini menyumbangkan sebagian uang yang mereka terima dari para tamu undangan. Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menyebutnya sebagai hadiah pernikahan untuk amal.

5. Lee Sang Woo dan Kim So Yeon
Lee Sang Woo dan Kim So Yeon mulai berkencan setelah bertemu dengan "Happy Home" MBC dan menikah setelah sembilan bulan berkencan. Apa yang dialami di drama juga ditiru dalam kehidupan nyata, di mana dalam drama mereka sempat menikah.

6. Eric dan Na Hye Mi
Eric merupakan idola generasi pertama dan pemimpin kelompok Shinhwa. Dia menikahi Na Hye Mi pada Juli lalu. Sama seperti Moon Hee Jun, dia menjadi anggota pertama dari kelompoknya yang menikah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5719 seconds (0.1#10.140)