Ingin Punya Mr P Panjang & Besar, Penata Rias Lakukan Contouring

Rabu, 16 Agustus 2017 - 18:19 WIB
Ingin Punya Mr P Panjang & Besar, Penata Rias Lakukan Contouring
Ingin Punya Mr P Panjang & Besar, Penata Rias Lakukan Contouring
A A A
JAKARTA - Contouring umumnya digunakan untuk merias wajah dan menonjolkan salah satu bagian wajah. Teknik ini pun bisa menyempurnakan penampilan. Namun tak hanya wajah, berkat kreativitas, teknik ini juga bisa diaplikasikan pada alat vital pria, Mr P.

Dilansir dari Metro, seperti halnya yang dilakukan oleh penata rias asal Amerika, Jeffree Star. Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah video bersama YouTuber Amerika, Shane Dawson. "Aku sering memberikan kontur pada alat vitalku," papar Jeffree.

Untuk melakukan contouring, Jeffree mengaku melakukannya saat Mr P-nya tengah ereksi. Dengan cara ini, penata rias nyentrik itu pun mengaku Mr P miliknya menjadi terlihat lebih besar. Ia pun hanya menggunakan highlighter. Warna yang digunakan merupakan warna gelap.

"Ada beberapa tahap yang dilakukan untuk memberi efek bayangan, lebih panjang dan besar. Semuanya harus menggunakan palet warna yang lebih gelap. Pastikan make up yang digunakan aman untuk digunakan di area sensitif," jelasnya.

Kendati demikian, ini bukan kali pertama contouring alat vital. Sebelumnya telah beredar hal yang sama di dunia maya. Hannah Sorcha, salah satu penata rias yang diwawancarai oleh Metro menilai Mr P memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda serta contouring dilakukan untuk memberikan tampilan yang berbeda.

"Contouring gunanya adalah memberikan bentuk dan menegaskan," kata Hannah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9385 seconds (0.1#10.140)