Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai Beli Perlengkapan Nikah

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 11:08 WIB
Song Joong Ki dan Song...
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai Beli Perlengkapan Nikah
A A A
JAKARTA - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat bersama di sebuah mal di Korea Selatan. Momen itu diabadikan beberapa penggemar yang melihat idola mereka di muka umum.

Para fans pun mengunggah foto Joong Kid an Hye Kyo di media social, beberapa foto memperlihatkan artis yang dipertemukan di drama Descendants Of The Sun ini tengah melihat beberapa keperluan untuk acara pernikahan yang rencananya digelar pada 31 Oktober mendatang.

Tidak hanya itu, Joong Ki pun dikabarkan telah mengambil cuti untuk pekerjaannya di industri hiburan Korea Selatan. Dia ingin acara sacral itu benar-benar berjalan dengan rencananya.

Mengutip Website resmi Blossom Entertainment, beberapa agenda Song Joong Ki terlihat mulai kosong, meski ada beberapa agenda yang tercatat. Hal itu berbeda saat Joong Ki belum mengungumumkan pernikahannya ke public, di mana agenda aktor tanpan itu begitu padat. Maklum saja namanya tengah naik daun dan tengah mempromosikan film terbarunya, The Battleship Island.

Sementara, pesta pernikahan pasangan artis papan atas Korea Selatan ini akan digelar secara sederhana, meski mereka sudah menetapkan akan menikah di hotel paling mewah yakni, Hotel Shilla.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8301 seconds (0.1#10.140)