Song Joong Ki Jadi Inspirasi Pelaku Sejarah

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 19:26 WIB
Song Joong Ki Jadi Inspirasi Pelaku Sejarah
Song Joong Ki Jadi Inspirasi Pelaku Sejarah
A A A
SEOUL - Kisah Song Joong Ki menjadi tentara di film terbarunya, The Battleship Island tidak saja menui pujian, tetapi memberi inspirasi, khususnya bagi beberapa pelaku sejarah.

Mengutip Soompi, The Battleship Island dinilai menjadi film yang penuh inspiratif. Film yang juga dibintangi So Ji Sub dan Hwang Jung Min ini menampilkan alur cerita yang menarik, mengangkat tentang penderitaan masyarakat saat penjajahan Jepang.

Song Joong Ki yang menjadi tentara harus menyelematkan masyarakat Korea yang terjebak dalam perbudakan pemerintahan Jepang. Film ini pun masuk sebagai kategori yang penuh inspiratif yang ceritanya diangkat dari kehidupan nyata.

Film The Battleship Island sempat menjadi yang terlaris di beberapa negara. Salah satunya di Amerika Serikat yang tayang pada 3 Agustus lalu. Film ini mengalahkan film yang dimainkan Harry Styles berjudul Dunkirk.

The Battleship Island juga berhasil meraup keuntungan dari penjualan tiket. Hal itu tergambar saat ditayangkan di New York, Washington, dan Toronto.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)