Luhan dan Kris Pengaruhi Lay Keluar di EXO?

Rabu, 13 September 2017 - 13:19 WIB
Luhan dan Kris Pengaruhi Lay Keluar di EXO?
Luhan dan Kris Pengaruhi Lay Keluar di EXO?
A A A
SEOUL - Absennya Lay di kegiatan EXO membuat fans sangat khawatir. Hal itu membuat netizen berspekulasi bahwa Lay akan mengikuti jejak Luhan dan Kris yang telah memutuskan keluar dari EXO.

Sebab, Lay melakukan reunian kecil dengan Luhan dan Kris yang berada di China. Mengingat kegiatan yang dihadiri oleh Lay sama dengan Luhan dan Kris.

Sehingga, Lay pun bertemu dengan dua mantan anggota EXO yang juga berasal dari China. Pertemuan mereka bisa saja memengaruhi Lay untuk keluar dari EXO. Sebab kekhawatiran seputar kepergian Lay semakin meningkat seiring dengan ketidakhadirannya dalam aktivitas EXO.

Tahun ini, Lay tidak dapat berpartisipasi dalam bagian tur konser EXO karena kegagalan dalam penyesuaian jadwal. Tidak hanya itu, Lay tidak hadir dalam comeback EXO dengan lagu Ko Ko Bop serta promosi terbaru mereka untuk lagu Power.

Banyak penggemar non-EXO yang salah mengira Lay telah meninggalkan grup. Komentar menyatakan, "Hah? Lay belum meninggalkan grup? Mereka selalu hanya 8 anggota jadi saya pikir dia sudah melakukannya ...", "Apa ... saya belum pernah melihatnya di acara musik bersama EXO jadi Kupikir dia sudah pergi."

ketidakhadiran Lay terus-menerus meramalkan kepergiannya yang akan datang dari kelompok tersebut. Beberapa netizen memberikan komentarnya mengenai Lay.

"Jika saya adalah penggemar EXO, saya akan mendukung mereka sebagai kelompok yang terdiri dari 8 orang pada saat ini, Saya pikir dia akhirnya meninggalkan grup ini , Tinggalkan saja grup itu," ujar Netizen seperti dikutip Allkpop.

Di sisi lain, ada yang berpendapat bahwa jika Lay benar-benar ingin pergi, dia pasti sudah pergi. Netizens ini menjelaskan alasan utama mengapa Lay tidak atau tidak dapat berpartisipasi dalam comeback Korea adalah karena hubungan China-China yang tegang terhadap THAAD.

Kendati demikian, pihak agensi SM Entertainment memastikan bahwa Lay akan tetap di EXO. Mengingat, tidak adanya perubahayan yang terjadi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)
pixels