Jelang Nikah, Song Joong Ki Alami Pubertas

Jum'at, 22 September 2017 - 06:58 WIB
Jelang Nikah, Song Joong Ki Alami Pubertas
Jelang Nikah, Song Joong Ki Alami Pubertas
A A A
SEOUL - Song Joong Ki mengalami perubahaan menjelang pernikahannya. Aktor Descendants of The Sun ini mengalami pubertas di usianya yang beranjak 33 tahun.

Kekasih Song Hye Kyo merasa ada perubahan yang terjadi pada dirinya setelah di usia tiga puluh keatas. Perubahan yang terjadi padanya yaitu kembali mengalami pubertas yang pernah dirasakannya saat remaja.

"Tiba-tiba nampaknya saya mengalami pubertas di usia saya saat ini. Seperti saya akan menikah dan saya tidak bisa berpikir bagaimana saya bisa mengatasi pubertas yang nampaknya saya alami," ujar Song Joong Ki seperti dalam wawancaranya di majalah Maria Clare.

Tidak hanya itu, Ia mengatakan bahwa dirinya banyak memiliki waktu yang berharga. Apalagi, Hye Kyo akan segera menjadi istrinya yang membuat hidupnya semakin berbeda.

"Semakin banyak waktu yang saya lewati. Untungnya saya mendapatkan banyak harapannya lebih besar dari pada kecemasan," katanya.

Sementara itu, Song Joong Ki telah mempersiapkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Kedua pasangan papan atas Korea Selatan ini akan menikah pada 31 Oktober mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9737 seconds (0.1#10.140)