3 Perubahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pascamenikah

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 21:35 WIB
3 Perubahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pascamenikah
3 Perubahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pascamenikah
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo siap menuju pelaminan pada pada 31 Oktober. Mereka pun akan menjadi pasangan suami-istri. Kehidupan mereka pun akan berubah.

Mengutip Dramafever ada 3 perubahan yang terjadi pada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah keduanya tinggal dalam satu rumah:

1. Perubahan status
Setelah menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengalami perubahan status. Perubahan di sini adalah Joong Ki dan Hye Kyo akan memiliki status sebagai pasangan suami dan istri.

Tentunya perubahan ini akan membuat mereka semakin nyaman, mengingat keduanya saling mencintai.

2. Perubahan panggilan kesayangan
Saat menjadi pacar, panggilan sayang merupakan panggilan, khusus Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo. Namun, jika sudah menikah, Song Joong Ki bakal memanggil Song Hye Kyo dengan sebutan istriku. Hal ini memang sering terjadi pada sepasang suami dan istri di Korea Selatan.

Dalam hal ini panggilan kesayangan Yeobo (istriku) akan digunakan Joong Ki kepada Hye Kyo setelah keduanya mengikat janji.

3. Saling berbagi
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan saling berbagi ketika menjadi suami dan istri. Ya, keduanya akan memiliki benda yang sama, seperti kamar tidur ataupun lainnya. Bahkan berbagi penghasilan juga akan dilakukan Hye Kyo dan Joong Ki.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)