Kourtney Kardashian Gunakan Cuka Apel untuk Kesehatan Rambut

Minggu, 29 Oktober 2017 - 05:12 WIB
Kourtney Kardashian Gunakan Cuka Apel untuk Kesehatan Rambut
Kourtney Kardashian Gunakan Cuka Apel untuk Kesehatan Rambut
A A A
JAKARTA - Rambut merupakan mahkota wanita yang selalu menjadi daya tarik utama. Oleh karena itu, sebagian besar wanita rela melakukan perawatan apapun agar rambut tetap terjaga kesehatan dan keindahannya. Seperti halnya yang dilakukan Kourtney Kardashian.

Agar rambut panjangnya tetap indah dan berkilau, Kourtney menggunakan bahan alami berupa cuka apel. Dia percaya cuka apel bisa melembabkan kondisi rambut hingga menghilangkan minyak alami. Hal ini diungkapkannya melalui situs resminya.

"Mulai sekarang dan nanti, aku membilas rambutku dengan cuka apel. Ini berguna untuk melembabkan rambut tanpa menghilangkan minyak alami yang terdapat pada kulit kepala,” kata Kourtney dilansir Sheknows.

Selain menggunakan cuka apel, wanita yang kerap tampil seksi ini juga memiliki ritual kecantikan lain. Salah satunya tidur dengan sarung bantal berbahan satin. Menariknya, hal ini telah dilakukannya selama 20 tahun.

"Aku selalu tidur dengan sarung bantal berbahan satin selama 20 tahun. Sarung bantal satin lebih baik untuk kulit dan rambut, jadi aku melakukan itu,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5185 seconds (0.1#10.140)