Mantan Pasangan Song Joong Ki Hadiri Pesta Pernikahan

Selasa, 31 Oktober 2017 - 15:48 WIB
Mantan Pasangan Song...
Mantan Pasangan Song Joong Ki Hadiri Pesta Pernikahan
A A A
SEOUL - Ada yang menarik di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan (Korsel), Selasa (31/10/2017). Pernikahan yang mengusung konsep sederhana ini ternyata dibanjiri tamu yang sebagian berasal dari kalangan selebritas Korsel.

Dari sederet tamu selebritas itu, ada satu nama yang cukup menarik di sana. Dia adalah Park Bo Young, yang merupakan pasangan Joong Ki di film Werewolf Boy.

Bo Young pernah dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan Joong Ki. Meskipun demikian, keduanya tidak pernah memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

Namun, kehadirannya cukup membuktikan bahwa Joong Ki tidak memilih-milih tamu undangannya meski pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya. Selama ini, Bo Young sudah dianggap seperti adik oleh Joong Ki.

Sementara itu, Bo Young tampil sederhana saat menghadiri pesta pernikahan Joong Ki. Aktris Oh My Ghost ini pun tampul dengan setelan jaket berwarba biru dongker dengan tatanan rambut pendek.

Dia pun terlihat cantik dan chic dalam mendatangi pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo. Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menhadi sepasang suami dan istri usai keduanya mengucapkan janji suci pernikahan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)