Cara Lee Min Ho Hilangkan Kesedihan Usai Putus

Senin, 27 November 2017 - 14:09 WIB
Cara Lee Min Ho Hilangkan Kesedihan Usai Putus
Cara Lee Min Ho Hilangkan Kesedihan Usai Putus
A A A
SEOUL - Sama seperti Suzy Bae, Lee Min Ho pun nampaknya tidak larut dalam kesedihan seusai putus dengan artis cantik itu. Aktor kondang Bounty Hunters ini tahu cara mengatasi patah hati.

Min Ho yang saat ini tengah menjalani wajib militer pun memilih fokus menjalani pelatihannya tersebut sebagai polisi yang dijalani sejak Maret lalu.

Dengan fokus sebagai polisi militer membuat Min Ho melupakan beberapa kesedihannya. Hal ini diungkap beberapa netizen yang melihat actor tampan itu tengah menekuni wajib militer. Bahkan, aktor kelahiran 1987 ini menikmati perannya sebagai polisi.

"Jadi temen saya memiliki adik laki-laki. Adik laki -laki teman saya satu departemen dengan Lee Min Ho. Ia sangat bekerja keras dan tidak mengalami masalah saat bertugas. Bahkan Min Ho tampak baik-baik saja," kata netizen seperti dikutip naver.

Seperti diketahui, Suzy Bae pun sudah bisa tersenyum dan kembali menjalani aktivitasnya dengan ceria pascaputus. Anggota Miss A ini tidak mau larut dalam kesedihan yang cukup lama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7618 seconds (0.1#10.140)
pixels