Aamir Khan Batal Jadi Suami Prinyanka Chopra

Sabtu, 09 Desember 2017 - 09:21 WIB
Aamir Khan Batal Jadi Suami Prinyanka Chopra
Aamir Khan Batal Jadi Suami Prinyanka Chopra
A A A
MUMBAI - Aamir Khan dikabarkan mundur untuk menjadi suami dari Priyanka Chopra. Hal ini terjadi saat keduanya ditawarkan bermain dalam film Salute.

Padahal jika diambil, maka Aamir Khan dan Priyanka Chopra dapat dipasangkan satu sama lain untuk pertama kalinya dalam layar lebar oleh Rakesh Sharma.

Pengunduran Aamir dikarenakan ketidaksepakatan antara dirinya dan tim kreatif terkait waktu Aamir untuk syuting film Thatch tidak sesuai dengan jadwal. Sementara, Prinyaka sangat antusias saat mendapatkan peran yang dimainkkannya setelah membaca beberapa naskah yang diberikan.

"Saya adalah orang terakhir yang tahu tentang hal itu. Dan saat mendapatkan naskahnya saya sangat antusias," kata Prinyaka seperti dikutip Pinkvilla.

Tidak hanya itu, artis yang kerap beradu acting dengan Shahrukh Khan ini tidak mempermasalahkan mengenai aktor yang akan menjadi lawan mainnya itu.

"Ya, saya, begitu saya meletakkan pena di atas kertas. Saya bukanlah seseorang yang kesulitan dengan aktor lainnya, tapi saya pun selalu belajar dengan beberapa aktor yang saya mainkan," terang Prinyaka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)