Anak Kedua Titi Kamal Mirip Kai EXO?

Kamis, 14 Desember 2017 - 20:08 WIB
Anak Kedua Titi Kamal Mirip Kai EXO?
Anak Kedua Titi Kamal Mirip Kai EXO?
A A A
JAKARTA - Titi Kamal memberi nama anak keduanya Kai Attar Sugiono. Pemberian nama itu bukan tanpa alasan. Pasangan artis ini memilih nama Kai lantaran buah hatinya itu mirip salah satu idol di Korea Selatan, Kai yang bergabung dengan grup vocal EXO.

Titi pun berharap anak adik Arjuna Zayan Sugiono ini bisa seperti Kai EXO. Hal itu diungkap melalui akun Instagram @titi_kamall.

"Btw banyak yg sambungin Kai ke Kai Exo yah pas baca komennya, jujur tdnya ga tau itu siapa, pas google, cakep juga hehe,Moga2 Kai gedenya kayak gitu yah, amin,” tulis Titi sebagai keterangan di media social miliknya.
Anak Kedua Titi Kamal Mirip Kai EXO?

Beberapa warganet pun memberikan komentar, utamanya para penggemar EXO. Mereka begitu senang dengan ide Titi dan Christian menamai anak mereka Kai.

"lucu banget Kak Titi anaknya. Pasti selucu Kai EXO waktu kecil," tulis warganet.

Sementara, Titi mengungkapkan arti nama Kai. Pemilihan nama itu telah disepakati dirinya dan Tian, sapaan akrab Christian Sugiono.

"Kai artinya lautan yg indah, juga warrior, Attar artinya suci, murni (Arab) semoga menjadi org yg hatinya murni, soleh, baik, amin. Ga bs diungkapkan dengan kata2 gmn bahagianya," tukasnya.
Anak Kedua Titi Kamal Mirip Kai EXO?
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6566 seconds (0.1#10.140)