Anggis, Kim dan Sharla Berhasil Melangkah ke Babak 3 Besar

Kamis, 14 Desember 2017 - 21:24 WIB
Anggis, Kim dan Sharla Berhasil Melangkah ke Babak 3 Besar
Anggis, Kim dan Sharla Berhasil Melangkah ke Babak 3 Besar
A A A
JAKARTA - Malam penentuan The Voice Kids Indonesia season 2 menjadi milik Anggis, Kim dan Sharla, Kamis (14/12/2017). Sukses masuk ke babak final berkat voting SMS, ketiganya kini berpeluang menjadi juara dalam ajang tersebut.

Peluang yang mereka miliki itu, setelah ketiganya kembali mendapat voting terbesar dari masyarakat Indonesia. Setelah sukses masuk babak 3 besar di grand final, mereka kembali berjuang untuk bisa mencuri perhatian dari para penonton.

Di babak tiga besar ini, Anggis mendapat kesempatan pertama untuk tampil di atas pangung. Dalam penampilannya di tiga besar, anak didik Coach Tulus itu membawakan lagu Lembayung Bali.

Sebelumnya, Anggis (tim Tulus) membawakan lagu Throug the fire. Kim (Tim Bebi), membawakan lagu Beat It. Sementara Sharla (Tim Agnez Mo) sukses melaju ke tiga besar setelah membawakan lagu Nirmala.

Malam final The Voice Kids Indonesia Season 2 menampilkan 6 kontestan dari tiga coach. Masing-masing coach, yaitu Agnez Mo, Tulus dan Bebi Romeo, menyumbangkan dua anak didik mereka di babak penentuan ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)
pixels