Dwayne 'The Rock' Johnson Ingin Calonkan Diri sebagai Presiden AS

Sabtu, 16 Desember 2017 - 04:30 WIB
Dwayne The Rock Johnson Ingin Calonkan Diri sebagai Presiden AS
Dwayne 'The Rock' Johnson Ingin Calonkan Diri sebagai Presiden AS
A A A
LOS ANGELES - Sukses berkarier di dunia hiburan, Dwayne “The Rock” Johnson berniat untuk merambah bidang lainnya. Baru-baru ini, aktor yang populer dengan sebutan The Rock itu mengungkapkan keinginannya untuk meramaikan kancah politik di Amerika Serikat.

Tidak tanggung-tanggung, The Rock membidik posisi sebagai orang nomor 1 alias Presiden di Negeri Paman Sam itu. Namun, hasrat The Rock untuk bertarung di ranah politik itu, belum akan dilakukannya pada Pilpres terdekat, yaitu pada 2018.

Diberitakan Aceshowbiz, The Rock baru akan berkiprah di dunia politik praktis pada Pilpres 2024 mendatang. Masih banyaknya jadwal The Rock di dunia hiburan, menjadi salah satu pertimbangan dia belum akan terjun pada 2018 mendatang.

Untuk memuluskan hasratnya itu, The Rock bahkan dikabarkan sudah mulai melakukan safari politik ke partai besar di sana. Dia telagh menghadiri konvensi partai Republik dan Demokrat.

"Saya terus mengamati pemimpin kami dalam pemerintahan, dan seperti semua orang Amerika, saya terus berharap bahwa para pemimpin kita menunjukkan ketenangan, perspektif dan kemampuan untuk membawa negara kita bersama selama masa-masa sulit ini," kata The Rock.

Kalau The Rock benar-benar mau terjun ke politik, dia bakal menghadapi persaingan dari bintang lain di Hollywood. Dia adalah George Clooney. Pendukung kuat Demokrat ini sudah lama dikabarkan mengincar kursi presiden di Gedung Putih.

“Apa saya mau jadi presiden? Oh, sepertinya terdengar menyenangkan. Bisakah saya katakan bahwa saya suka siapa saja jadi presiden Amerika Serikat?” ujar George saat ditanya apakah dia berencana mencalonkan diri jadi presiden.

Selebritas menjadi presiden bukan sesuatu yang baru di AS. Ronald Reagan, presiden ke-40 AS, adalah seorang aktor Hollywood sebelum dia dicalonkan jadi presiden dari partai Republik. Sementara, presiden sekarang AS, Donald Trump, adalah pengusaha dan mantan bintang reality show di televisi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9652 seconds (0.1#10.140)