Lagu Terbaru EXO, Universe, Langsung Kuasai Chart Lagu

Rabu, 27 Desember 2017 - 20:54 WIB
Lagu Terbaru EXO, Universe, Langsung Kuasai Chart Lagu
Lagu Terbaru EXO, Universe, Langsung Kuasai Chart Lagu
A A A
SEOUL - EXO memperlihatkan dirinya bahwa mereka tetap layak diperhitungkan di jagat musik Korea Selatan. Lagu terbaru mereka, Universe, mendapatkan respons positif dan langsung menguasai berbagai chart lagu di negara itu.

Mengutip Soompi, EXO dengan Universe-nya langsung berada di tempat pertama di empat chart real time. Boy band asuhan SM Entertainment ini pun memperkuat posisi mereka sebagai salah satu grup boy yang paling populer.

EXO berada di peringkat 1 di tempat grafik realtime seperti Melon, Genie, Bugs, dan Olleh Music. Selain itu, lagu B-side berjudul Been Through juga berada di puncak tangga lagu, dan sisa lagu dari album Universe EXO juga berkinerja baik.

Universe adalah lagu genre balada yang berbicara tentang bagaimana seseorang akan sampai ke ujung alam semesta untuk menemukan kekasih. Kedelapan personel EXO seakan terjerat akan sesuatu sehingga membuat mereka tampak gelisah dan gundah.

Masih mengangkat tema kopi dan bertema warna hangat, lagu Universe yang bergenre rock ballad sukses membuat hati para penggemar ikut menghangat sekaligus meleleh.

Lagu ini ditulis oleh Shin Hyuk. Shin Hyuk dikenal sudah banyak membuat banyak lagu hits EXO.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)