Tunggu David Datang, Almarhum Yon Koeswoyo Akan Dimakamkan Sabtu

Jum'at, 05 Januari 2018 - 10:38 WIB
Tunggu David Datang, Almarhum Yon Koeswoyo Akan Dimakamkan Sabtu
Tunggu David Datang, Almarhum Yon Koeswoyo Akan Dimakamkan Sabtu
A A A
Keluarga almarhum Yon Koeswoyo merasa kehilangan sosok yang menjadi panutan dalam hidup. Almarhum Yon yang meninggal dunia di usia 77 tahun akan dimakamkan Sabtu (6/1/2018) besok.

Alasannya, pihak keluarga menunggu David. Maklum saja, anggota keluarga masih menunggu David yang merupakan anak Yon dari hasil pernikahannya dengan Damiana Susi. "Besok, karena David masih di Raja Ampat. Saya sebagai yang tertua, saya pengin menunggu David," ujar Gerry, anak pertama Yon di Tangerang, Jumat ( 5/1/2018)

Tidak hanya itu, pihak keluarga meminta maaf atas kesalahan yang tidak sengaja Yon semasa hidup. Sebab Yon dikenal sebagai sosok seorang ayah yang baik dan kuat. "Pertama, saya mohon maaf sebesar-besarnya mungkin ada salah-salah kata yang tidak disengaja. Mohon doanya,"katanya.

Dikabarkan sebelumnya, vokalis dari Koes Plus tersebut meninggal dunia pada Jumat (5/1/2018) di usia 77 Tahun. Kabar duka diketahui dari akun Facebook pengamat musik Bens Leo. Melalui akun facebooknya, Bens Leo pun sangat kehilangan musisi Yon Koeswoyo yang meninggal di Magelang.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6770 seconds (0.1#10.140)