Song Joong Ki Dibandingkan dengan Robert Pattinson

Selasa, 23 Januari 2018 - 22:16 WIB
Song Joong Ki Dibandingkan dengan Robert Pattinson
Song Joong Ki Dibandingkan dengan Robert Pattinson
A A A
SEOUL - Paris Fashion Week 2018 menghadirkan beberapa selebritan papan atas dunia. Ajang pagelaran fashion terbesar di dihadiri Song Joong Ki dan Robert Pattinson.

Kehadiran keduanya menarik beberapa perhatian publik dan fans. Bahkan keduanya sempat dibanding-bandingkan menjadi yang lebih baik.

Salah satu yang dibandingkan adalah ketampanan yang dimiliki Robert dan Joong Ki. Mereka juga memilih suami Song Hye Kyo ini sebagai pria yang seksi. Polling dilakukan oleh beberapa forum media online di beberapa dunia.

"Saya memilih Joong Ki sebagai pria terseksi di sana. Walaupun sudah menikah, kharisma Joong Ki belum memudar," kata netizen seperti dikutip Forum Pann.

Seperti diketahui, Joong Ki memghadiri Paris Fashion Show atas undangan dari brand papan atas dunia. Pada kesempatan itu, aktor kondang Descendants Of The Sun ini terlihat mengenakan pakaian mewah seharga Rp1 miliar.

Di hari kedua perhelatan tersebut, Song Hye Kyo ikut hadir bersama suaminya. Hye Kyo yang mengenakan jaket tebal cokelat muda terlihat cantik dengan beberapa jenis topi yang menghiasi rambutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2720 seconds (0.1#10.140)