Jonathan Davis dari Korn Perkenalkan Single Solo Terbarunya

Kamis, 25 Januari 2018 - 20:30 WIB
Jonathan Davis dari Korn Perkenalkan Single Solo Terbarunya
Jonathan Davis dari Korn Perkenalkan Single Solo Terbarunya
A A A
LOS ANGELES - Pentolan band rock Korn, Jonathan Davis, memamerkan cuplikan single terbarunya, What It Is, di akun Twitter-nya. Single ini bakal diperkenalkan kepada seluruh dunia pada Jumat (26/1/2018) di saluran Octane milik Sirius XM sebelum beredar di radio pada 30 Januari mendatang.

Single ini bakal masuk sebagai soundtrack film baru berjudul American Satan. Meski begitu, What It Is belum dipastikan bakal masuk ke album solo baru Jonathan yang diperkirakan bakal dirilis pada musim semi mendatang.

Jonathan mengomposisi musik untuk film American Satan bersama Nicholas O’Toole. Sebelumnya, dia mengungkapkan score musik favoritnya kepada The Pulse of Radio.

“Saya sangat suka Vangelis, seperti apa yang dia lakukan di Blade Runner. Saya suka score yang trippy seperti Wendy Carlos di A Clockwork Orange dan yang keren-keren. Saya penggemar berat film Dune, saya suka—Toto yang membuat score-nya. Itu score yang keren. Dan, lalu ada, kalian tahu, yang normal, score orchestral yang semuanya bagus. Yah, itu beberapa favorit saya,” papar Jonathan.

Menyinggung perilisan album solo terbarunya pada tahun ini, Jonathan juga mengungkapkan, dia akan menggelar tur untuk mendukung album yang belum diberi judul itu. Dia sudah dijadwalkan tampil di sejumlah festival di Eropa, dengan perkiraan lebih banyak show di Amerika Utara dan Eropa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Jonathan telah merekam dan tur sendirian. Dia juga mengomposisi musik untuk soundtrack, dengan yang paling terkenal adalah untuk Queen of the Damned. Dia juga tur dan menjadi DJ dengan nama JDevil.

Sementara itu, album terakhir Korn, The Serenity of Suffering, dirilis pada 2016. Agustus tahun ini menandai 20 tahun album gebrakan Korn, Follow the Leader, yang dirilis pada 1998. Gitaris Korn, Brian “Head” Welch, mengindikasikan band itu sedang memikirkan rencana untuk merayakan pencapaian itu.
“What It Is” drops tomorrow morning on @SXMOctane . Tune in at 12PM ET to hear it first! pic.twitter.com/zfGLkuniFz

— Jonathan Davis (@JDEVIL33) January 24, 2018
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3870 seconds (0.1#10.140)