DO EXO Sulit Lupakan Park Hye Soo

Jum'at, 02 Maret 2018 - 16:31 WIB
DO EXO Sulit Lupakan Park Hye Soo
DO EXO Sulit Lupakan Park Hye Soo
A A A
SEOUL - DO EXO baru merampungkan film terbarunya berjudul Swing Kids. Kendati drama tersebut telah selesai, tetapi penyanyi bernama lengkap Do Kyungsoo ini tidak bisa melupakan kenangan bersama para pemain, utamanya Park Hye Soo.

Vokalis Utama EXO ini mengaku terkesan saat pertama kali bertemu Park Hye Soo, mengingat DO mendapat banyak bantuan saat berakting dan dia begitu berterima kasih atas bantuan yang diberikan Hye Soo.

"Aku masih mengingat saat pertama kali syuting, dan aku masih tidak menyangka bahwa ini telah usai. Sutradara, staf, dan seluruh aktor telah bekerja keras. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya," kata DO seperti dikutip Soompi.

Sementara , Swing Kids memiliki setting saat perang Korea, film ini mengisahkan seorang tentara Korea Utara, Roh Ki Soo yang diperankan DO EXO dan para kru tap dance bernama Swing Kids. Selain itu, pemian bintang lainnya, penari tap pemenang penghargaan dan aktor Hollywood Jared Grimes sebagai sersan asal Amerika bernama Jackson yang mulai menjalankan kru dance tersebut.

Park Hye Soo berperan sebagai penerjemah bernama Yang Pan Rae, Oh Jung Sesebagai Kang Byung Sam, dan Kim Min Hosebagai seorang tentara Tiongkok. Swing Kids telah menyelesaikan syuting pada 20 Februari di Anseong, Provinsi Gyeonggi.

Para aktor telah bekerja bersama lebih lama karena terlebih dahulu berlatih tap dance selama beberapa bulan sebelum memulai syuting.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7561 seconds (0.1#10.140)