Priyanka Chopra Edukasi Anak-anak Perdesaan

Rabu, 11 April 2018 - 11:27 WIB
Priyanka Chopra Edukasi Anak-anak Perdesaan
Priyanka Chopra Edukasi Anak-anak Perdesaan
A A A
NEW DELHI - Di sela kesibukannya berkarier di Hollywood, aktris cantik India Priyanka Chopra akan kembali ke tanah kelahirannya pada pekan ini. Meski kedatangannya ke India hanya sesaat, tetapi memiliki peran penting, khususnya bagi pendidikan anak di perdesaan.

Diberitakan BollywoodLife, mantan Miss World itu akan segera kembali ke India untuk menjalani tugasnya sebagai duta UNICEF. Rencananya aktris kelahiran India 1982 itu akan pulang kampung untuk memberikan pidato selama 16 jam di Delhi.

Sebagai duta global untuk UNICEF, Priyanka akan mengedukasi warga setempat tentang pentingnya pendidikan bagi anak-anak yang hidup di perdesaan India.

Sementara, rencana kedatangan Priyanka, sedikit-banyak mengganggu jadwal syutingnya untuk salah satu program di Irlandia. Salah satu sumber menjelaskan, untuk menjalani tugasnya sebagai salah satu duta UNICEF, artis cantik ini terpaksa cuti dari syuting yang sedang dilakukannya itu.

"PeeCee ada di India hanya selama 16 jam. Dia harus kembali di set di Dublin untuk syuting lanjutan. Karena dia mengambil cuti 2 hari, dia harus menebus waktu yang hilang dalam seminggu ini,” kata sumber terdekat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7503 seconds (0.1#10.140)
pixels