Netizen Rayakan 16 Tahun Karier Priyanka Chopra

Jum'at, 13 April 2018 - 16:12 WIB
Netizen Rayakan 16 Tahun Karier Priyanka Chopra
Netizen Rayakan 16 Tahun Karier Priyanka Chopra
A A A
NEW DELHI - Priyanka Chopra memulai debutnya lewat film Tamizhan pada 2002 dan tercatat sudah berkarier di dunia acting selama 16 tahun. Seiring kualitas aktingnya yang terus berkembang, aktris kelahiran 1982 itu merambah industri film Hollywood.

Fakta bahwa Priyanka mampu berkarier di Hollywood itu membuat penggemarnya di India bangga. Bahkan, sebagai bentuk kebanggaan atas pencapaian Priyanka, hari ini para fans merayakannya di Twitter dengan menggunakan #16YearsOfPriyankaInCinema.

Dilansir BolywoodLife, lewat tagar itu, warganet menyebut film Priyanka menjadi favorit mereka. Munculnya tagar tersebut sekaligus sebagai jawaban dari ajakan yang disampaikan oleh klub penggemar sang idola, PriyankaDailyFC.

Dalam cuitannya, akun tersebut mengajak para penggemar sang bintang menyebutkan film pertama dan pavorit Priyanka yang ditonton. “Saatnya untuk merayakan banyak momen luar biasa. Tweet kami tentang pertama kali Anda melihat @priyankachopra di layar go… ” tulis akun itu.

Ajakan dari akun itu pun sukses 'memrovokasi' para penggemar. Mereka terlihat ramai-ramai menyebutkan film Priyanka dengan membubukankan tagar #16YearsOfPriyankaInCinema.

"Bajirao Mastani adalah film India pertama yang saya tonton dalam hidup saya. Saya senang bahwa karakternya adalah wanita yang menginspirasi saya # 16YearsOfPriyankaInCinema ," tulis salah satu pengemar.

"# 16YearsOfPriyankaInCinema Aitraaz adalah film Hindi pertama yang pernah saya tonton??~???~?masih menjadi salah satu favorit saya," tulis warganet lainnya.

Sementara, di tengah kesibukannya berkarier di Hollywood, belum lama ini Priyanka menyempatkan diri pulang ke negaranya sekaligus bentuk tanggung jawab sebagai duta di UNICEF. Dalam kesempatan itu, dia memberi semangat warga setempat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)