Oprah Winfrey Diduga Curi Ide Program TV

Sabtu, 21 April 2018 - 03:34 WIB
Oprah Winfrey Diduga Curi Ide Program TV
Oprah Winfrey Diduga Curi Ide Program TV
A A A
LOS ANGELES - Pengusaha dan selebiritis Oprah Winfrey tersandung masalah hukum. Akibatnya, dia terancam membayar kerugian ratusan ribu dolar.

Diberitakan TMZ, baru-baru ini seorang penulis, Shannan Lynette Wynn menuding Oprah telah mencuri gagasannya tentang serial TV bertema iman. Tudingan tersebut berawal saat mereka bertemu pada 2014.

Saat itu, Wynn mengklaim bahwa dia datang dengan premis untuk drama Oprah Winfrey Network (OWN) baru, Greenleaf. Dalam kesempatan itu, dia datang menemui bos televisi itu bersama temannya, seorang pendeta.

Dalam dokumen yang diperoleh TMZ, Wynn menegaskan bahwa para eksekutif menunjukan ketertarikannya pada idenya itu. Bahkan, pemandangan serupa juga diperlihatkan Oprah.

Dalam pertemuan itu, Oprah dan timnya sempat menerima gagasan yang disampaikan dirinya. Sayang, seiring berjalannya waktu, tidak ada lagi komunikasi untuk membicarakan ide itu.

Selang dua tahun kemudian, tepatnya pada 2016, Wynn mengaku terkejut setelah melihat tayangan Greenleaf. Dia menegaskan bahwa tayangan itu, baik karakter maupun alur cerita adalah sama persis dengan ide yang disampaikannya. Namun, belum ada kabar terkait masalah hokum, termasuk pernyataan dari Oprah atas masalah ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)