Priyanka Chopra dan Pangeran William Jadi Pengiring Pengantin

Kamis, 10 Mei 2018 - 19:30 WIB
Priyanka Chopra dan Pangeran William Jadi Pengiring Pengantin
Priyanka Chopra dan Pangeran William Jadi Pengiring Pengantin
A A A
JAKARTA - Priyanka Chopra dikabarkan akan menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin perempuan saat Meghan menikah dengan Pangeran Harry. Ini bukan berita mengherankan, mengingat mantan Miss World tersebut berteman sejak lama dengan artis cantik Inggris tersebut.

Terkait pernikahan itu, Priyanka mengaku senang. Menurutnya, pernikahan Meghan Markle dan pewaris kerajaan Inggris itu memberikan dampak besar untuk dunia.

"Saya sangat gembira tentang dia dan hari besarnya. Itu bukan hanya akan mengubah hidup mereka berdua, tetapi juga dunia yang butuh melihat wanita kuat sebagai ikon. Saya rasa Meghan potensial untuk itu," kata Priyanka seperti dilansir Pop Sugar.

Priyankan menilai masuknya Meghan dalam keluarga kerajaan menjadi langkah besar untuk banyak hal. Seperti perempuan, feminisme, keragaman, ras dan kerajaan dengan siapa pun. Karena itu, ia merasa bangga dengan Meghan Markle.

"Ia adalah perempuan yang real. Ia adalah perempuan muda yang peduli dengan dunia. Itu yang paling saya cintai darinya. Saya merasa ketulusan dan keasliannya akan membuatnya menonjol dalam hidup barunya," tandasnya.

Jika Priyanka Chopra menjadi menjadi bridesmaid Meghan Markle, Pangeran Harry memilih sang kakak, Pangeran William sebagai bestman dalam pernikahannya. Sementara, Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah di Gereja St. George's di Kastil Windsor pada 19 Mei 2018 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6426 seconds (0.1#10.140)