Menjelajah Wisata Kuliner Taiwan

Rabu, 30 Mei 2018 - 16:18 WIB
Menjelajah Wisata Kuliner Taiwan
Menjelajah Wisata Kuliner Taiwan
A A A
PROMOSI pariwisata Taipei untuk menjaring wisatawan internasional bertema Fun Taipei membidik Indonesia sebagai negara pertama untuk mengembangkan pasar pariwisata Taipei di Asia Tenggara.

Commissioner of the Department of Information and Tourism Taipei City Government (TPEDOIT) Chen Su-Yu dalam konferensi pers di Jakarta memperkenalkan wajah Taipei dalam empat musim; festival, berbagai perayaan khusus, karakter unik, dan suguhan lima budaya klasik terpopuler khas Taipei.

Pengalaman yang ditawarkan termasuk hadiah dan suvenir klasik, minuman teh khas Taipei, keseruan dan keindahan seni menghias kuku (nail art ), wisata keliling dengan bus bertingkat, serta tiket penerbangan dari maskapai EVA Air. Dalam konferensi pers tersebut, hadir Toko Roti Kuo Yuan Ye, warisan budaya Taipei yang berumur lebih dari satu abad, mendemonstrasikan proses pembuatan roti.

Keseruan dan keindahan seni menghias kuku adalah pengalaman lain yang sayang dilewatkan apabila berkunjung ke Taipei, kota yang merupakan salah satu kiblat budaya pop di kawasan Asia. Untuk itu, hadir pula LashLab, salon kecantikan yang sangat populer di kalangan wanita muda Taipei, yang memanjakan wanita muda Indonesia peduli kecantikan selama kunjungan mereka di Taipei.

Selain itu, EVA Air, moda transportasi pilihan, yang di Indonesia dikenal sebagai salah satu maskapai terbaik, bersama bus tingkat wisata Kota Taipei menawarkan pengalaman menjelajah Taipei.

TPEDOIT secara khusus mengundang Dinda Kirana, selebritas ternama di Indonesia, untuk berperan sebagai Duta Pariwisata Taipei pada berbagai kampanyenya di Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)