Baekhyun EXO Bingung Gunakan Twitter

Sabtu, 02 Juni 2018 - 14:32 WIB
Baekhyun EXO Bingung Gunakan Twitter
Baekhyun EXO Bingung Gunakan Twitter
A A A
SEOUL - Kabar gembira untuk fans Baekhyun EXO. Pasalnya, pria tampan ini telah membuka akun Twitter sendiri. Namun, dia sedikit bingung saat pertama kali menjajal berselancar di dunia maya itu.

Baekhyun mengkonfirmasi bahwa dia memulai menggunakan Twitter dengan memposting hal yang cukup lucu. Dia bertanya, apakah ada yang mau memberitahunya bagaimana cara menggunakannya. Foto yang dibagikan adalah tangkapan layar yang menunjukkan pegangan akun Twitter-nya dan tweet pertamanya yang sekarang dihapus bertuliskan, "Bagaimana Anda menggunakan ini ..? katanya lewat akun Twitter @ Baekhyun_EXO.

Baekhyun mengutarakan pemikirannya tentang akunnya yang baru saat dia tahu cara menggunakan Twitter. Dia menulis, “Ini… Apakah kamu harus menulis seperti ini? Hai hai !? Saya pikir saya mendapatkan intinya sekarang! ID saya adalah sesuatu yang aneh pada awalnya ... apakah masih seperti itu? Saya mengubahnya meskipun .. Jadi, apakah ada cara Anda dapat membaca balasan di sini? Oh, kamu cukup klik ini!”

“Senang melihat semua orang !!” sebelum dia terus berbagi proses pemikirannya saat dia menemukan cara mematikan notifikasi.

Meskipun baru sekitar setengah jam (pada saat artikel ini) sejak dia mengumumkan membuat akun Twitter, tetapi pengikut Baekhyun langsung menembus angka 154 ribu dan terus bertambah. Dia adalah anggota EXO pertama yang membuat akun Twitter.

Fans juga menunjukkan kegembiraan mereka karena mereka cenderung "WelcomeToTwitterBaekhyun" di seluruh dunia.

Sementara, saat ini EXO berada di Hong Kong untuk mengikuti tur konser keempat mereka selanjutnya yang berjudul “EXO PLANET # 4 - The EℓyXiOn” pada 2-3 Juni.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)