3 Fakta Soal Priyanka Chopra

Selasa, 26 Juni 2018 - 00:28 WIB
3 Fakta Soal Priyanka Chopra
3 Fakta Soal Priyanka Chopra
A A A
NEW DELHI - Hubungan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas masih menjadi pembahasan utama di sejumlah media hiburan, termasuk Indonesia. Namun, masih banyak yang belum mengatahui tentang sosok artis cantik ini.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut fakta yang mungkin belum diketahui para penggemar setianya terkait dengan bintang Bollywood yang melebarkan kariernya ke industry Hollywood.

1. Memiliki 3 nama alias
Dalam kehidupan sehari-hari, Priyanka tidak hanya dipanggil dengan menggunakan nama asli. Dia juga kerap dipanggil dengan beberapa nama panggilan. Ada 3 nama alias yang disandingkan kepada Priyanka, yakni PeeCee, Mimi, dan Piggy Chops.

Panggilan PeeCee disebut-sebut untuk mempermudah penyebutan namanya, dari nama aslinya Priyanka Chopra, di mana terdapat dua kata yang masing-masing diawali dengan hurup 'p' dan 'c.'

Adapun untuk Mimi, berasal dari keluarga sang bintang. Dalam salah satu wawancara, Prinyaka mengatakan bahwa Mimi adalah nama panggilannya dari ibu. Panggilan itu merujuk dari aktris Mimi Rogers.

Sementara Piggy Chops, berawal saat dia bermain dalam film Bluffmaster, 2005 silam. Namun, dari 3 nama alias itu, dia kabarnya merasa kurang sreg dengan sebutan yang terakhir, Piggy Chops itu.

2. Miss World
Malam penganugerahan Miss World 2000 sempat diwarnai hal yang menggelitik. Priyanka, kontestan asal India yang keluar sebagai pemenang, sempat salah saat menjawab pertanyaan dewan juri. Namun, hal itu tidak mengurangi daya tarik Priyanka untuk memakai mahkota. Selain itu, saat malam penganugerahan, Priyanka dikabarkan sedang dalam kondisi hamil.

3. Makanan favorit

Memiliki nama besar di dunia hiburan, tidak berarti Priyanka gemar menikmati makan makanan mewah. Ketika ditanya warganet di Twitter tentang makanan favorit, Priyanka mengaku sangat menyukai makanan Khichdi dengan tambahan acar.

Kichdi merupakan makanan yang terbuat dari beras, semacam bubur. Dalam budaya India, Khichdi dianggap sebagai makanan padat pertama yang diberikan kepada bayi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9710 seconds (0.1#10.140)