Tips Makeup Simple untuk Ibu yang Sibuk Mengurus Anak

Selasa, 26 Juni 2018 - 15:30 WIB
Tips Makeup Simple untuk Ibu yang Sibuk Mengurus Anak
Tips Makeup Simple untuk Ibu yang Sibuk Mengurus Anak
A A A
JAKARTA - Mengurus anak tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi para ibu, khususnya para ibu muda. Kesibukan mengurus anak dengan waktu yang terbatas kerap membuat para ibu tidak memiliki banyak waktu untuk mempercantik diri.

Meski disibukkan dengan urusan anak, bukan berarti para ibu tidak bisa tampil cantik. Ada trik mudah yang bisa membuat para ibu tetap terlihat cantik meski sibuk mengurus sang buah hati. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

1. Gunakan concealer

Sibuk menguruh si kecil kerap membuat para ibu kurang tidur sehingga menyebabkan munculnya kantong mata. Atasi hal tersebut dengan menggunakan concealer. Produk kecantikan mi i jadi solusi yang tepat untuk menyembunyikan kantung mata yang menggangu penampilan. Setelah mengaplikasikan concealer, gunakan translucent powder, sempurnakan dengan aplikasikan maskara dan eyeliner.

2. Keramas sebelum tidur
Cuci rambut dengan menggunakan shampo dan kondisioner di malam hari. Setelah mencuci rambut, jangan lupa gelung rambut dengan bentuk soft bun atau kepang dan biarkan semalaman. Hasilnya, rambut akan bervolume dan bersih di pagi hari. Cara ini bisa meghemat waktu Anda esok pagi.

3. Gunakan lipstik
Menggunakan lipstik akan membuat wajah tampak lebih segar meski Anda sibuk mengurus anak seharian. Agar lipstik lebih tahan lama, oleskan lipstik di bagian punggung tangan lalu aplikasikan ke bibir dengan cara ditepuk secara perlahan dengan ujung jari.

4. Gunakan blush on
Sempurnakan penampilan Anda dengan mengaplikasikan blush on. Blush on yang dipilih pun beragam baik bubuk, krim atau gel dan aplikasikan dengan kuas atau sponge hanya di bagian bulatan pipi (apple cheek). Aplikasikan ke arah garis rambut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6488 seconds (0.1#10.140)
pixels