Sering Di-Bully, Young Lex Punya Rumus untuk Menghadapinya

Selasa, 03 Juli 2018 - 11:47 WIB
Sering Di-Bully, Young Lex Punya Rumus untuk Menghadapinya
Sering Di-Bully, Young Lex Punya Rumus untuk Menghadapinya
A A A
JAKARTA - Selebritas adalah kalangan yang cukup dekat dengan aksi perundungan atau bullying. Young Lex, yang merupakan seorang rapper, adalah salah satu selebritas yang sudah kenyang dari aksi tersebut.

Bahkan, di masa awal kemunculannya, dia sudah kenyang dengan bullying yang diterimanya di media sosial. Sebagaimana manusia pada umumnya, Young Lex mengaku sempat mengalami down atas apa yang diterimanya itu.

"Yang paling diinget, masa-masa awal. Di masa itu, masuk banget ke hati, masuk ke pikiran," kata dia saat peluncuran trailer OST Film AIB #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018).

Namun, seiring berjalannya waktu, dia mengaku mulai bisa bersahabat dengan bullying yang diterimanya itu. Bahkan, dia kini sudah memiliki rumus sendiri dalam menghadapi fenomena yang mulai marak beberapa tahun terakhir ini.

"Seiring berjalannya waktu, ada rumus-rumusnya sendiri untuk menanganinya. Gua langsung masukin ke tanki bensin gua, gua jadiin bahan bakar untuk berkarya," papar dia.

Dalam perjalanannya, dia mengaku sempat mencari tahu pemilik akun yang merundungnya. Namun, setelah menelusuri akun sang pem-bully, alih-alih menyerang balik, dia justru memberikan support kepada yang bersangkutan.

"Pernah gua di-bully, terus gua cari tau akunnya, liat foto dia dan (foto) yang terakhir itu, ada foto pemakaman ayahnya. Lalu gua komenin, kasih semangat. Pas meet n greet, dia datang dan ngaku aksinya di medsos hanya ikut-ikutan," beber dia.

Sementara, sebagai bentuk perlawanan terhadap aksi bullying, Young Lex ambil bagian dalam film AIB #Cyberbully. Dalam film produksi Surya Film dan Anami Films itu, dia mengisi soundtrack lewat lagu berjudul Jangan Dianggap Remeh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6830 seconds (0.1#10.140)