Morgan Oey Senang Koki-Koki Cilik Penuhi Ekspektasinya

Minggu, 08 Juli 2018 - 13:31 WIB
Morgan Oey Senang Koki-Koki Cilik Penuhi Ekspektasinya
Morgan Oey Senang Koki-Koki Cilik Penuhi Ekspektasinya
A A A
JAKARTA - Morgan Oey mengaku senang film yang dibintanginya, Koki-Koki Cilik sesuai dengan ekspetasinya. Di hari pertama tayang pada 5 Juli 2018 lalu, tiket film garapan rumah produksi MNC Pictures ini langsung sold out. Penonton pun antusias menyaksikan film ini.
"Saya dapat feedback dari sosmed, manajer hampir semua sold out di bioskop di Indonesia dari jam pertama tayang. Pokoknya seneng, sesuai ekspetasi. Feeling aku nggak salah ambil projek ini," tutur Morgan saat ditemui Sindonews dikawasan Blok M, Jakarta.

"Aku dari awal film ini memang sudah optimis bahwa film ini akan menghadirkan tontonan anak-anak lagi setelah Laskar Pelangi," tambahnya.

Mantan anggota boy band SM*SH ini pun menilai antusias masyarakat Indonesia yang tinggi untuk menonton film yang disutradari oleh Ifa Isfansyah ini tak lain karena rindu dengan film-film anak-anak. Apalagi film ini tak hanya menghibur namun juga banyak memberikan unsur edukasi.

"Mungkin orang tua di Indonesia sudah kangen ya bawa anak-anaknya nonton film Indonesia asli, original. Di sini juga ada edukasi memasak, jadi supaya anak-anak bisa punya hobi baru. Jadi bukan cuma hobi main bola saja misalnya, ada hal baru lagi," kata dia.

Sementara film Koki-Koki Cilik menceritakan tentang Bima (Farras Fatik), anak dari keluarga tak mampu yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)