Tampil Trendi dengan Booties

Jum'at, 07 September 2018 - 16:13 WIB
Tampil Trendi dengan Booties
Tampil Trendi dengan Booties
A A A
SEPATU bot tampaknya masih digemari. Bila Anda tengah mencari inspirasi sepatu baru tak ada salahnya melirik opsi alas kaki booties nan unik dan trendi.

Booties adalah sejenis sepatu bot yang biasanya dihadirkan dengan sentuhan hak di bagian belakang. Alas kaki ini pantas dikenakan untuk bekerja ataupun menyempurnakan penampilan Anda ketika ingin menghadiri acara-acara spesial.

Untuk melengkapi penampilan, Anda bisa memadukannya dengan luaran parka. Di Instagram ada banyak selebgram dan fashionista yang menerapkan sepatu ini. Mereka selalu menggunakan sepatu jenis ini di berbagai kesempatan, termasuk saat ingin bergaya feminin ataupun edgy. Salah satu jenis bot yang sedang tren di Instagram adalah lace up booties atau booties bertali.

Dibandingkan memakai flats, alas kaki satu ini mampu membuat penampilan Anda terlihat lebih edgy dan maksimal sehingga cocok dikenakan pada momen spesial. Pilihan yang paling populer adalah warna hitam dengan aksen gesper seperti yang dikenakan influencer Ceta Walters.

Anda bisa mempertimbangkan opsi bot bertali keluaran Bershka yang ditawarkan dengan harga Rp800.000. Booties bermotif juga bisa dijadikan pilihan untuk membuat penampilan Anda makin atraktif. Terlebih untuk Anda yang sering mengenakan busana minimalis, alas kaki ini selalu bisa diandalkan.

Sepatu tersebut bisa dijadikan statement penampilan saat Anda sedang memakai busana sederhana. Beberapa selebgram pun terlihat cukup sering menggunakannya, seperti si cantik Kendall Kremer yang memilih booties bercorak leopard keluaran label H&M. Item ini ditawarkan seharga Rp650.000. Sepatu warna putih juga bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Item tersebut dapat menjadikan penampilan terlihat lebih stylish, tapi juga mudah untuk Anda padupadankan dengan beberapa pilihan busana. Sepatu berpalet netral ini memiliki hak yang tidak runcing sehingga sangat nyaman dikenakan. Tengok saja tampilan Katey McFarlan. Pilihan yang menarik bisa Anda dapatkan dari peritel Topshop.

Babe Block Heel Boot itu dijual seharga Rp950.000 dan sangat pas Anda padukan dengan busana bekerja. Tak hanya sneakers, sepatu bot juga hadir dengan aksen kaus kaki. Berkat detail tersebut, item ini cocok dipadukan dengan rok atau dress yang mampu memperlihatkan kaki jenjang Anda, seperti yang digunakan Stephanie Taylor Jackson.

Sejumlah label kenamaan menyediakan opsinya. Salah satu yang bisa dijadikan pertimbangan adalah alas kaki keluaran merek Kendall+Kylie. Tina Knit Boots tersebut ditawarkan dengan harga Rp2,3 juta. Saat ingin tampil lebih maksimal meski menggunakan busana sederhana, Anda bisa mengandalkan high knee booties .

Tampilan selebgram fashion bisa dijadikan bahan inspirasi Anda ketika ingin terlihat menawan dalam waktu cukup singkat. Beragam merek kenamaan menghadirkan opsi sepatu bot jenis ini dengan berbagai motif dan warna. Anda yang menyukai warna feminin, dapat melirik 105 Leather Knee Boots warna pink keluaran Gianvito Rossi.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7970 seconds (0.1#10.140)