Vans Rilis Seri Terbaru Sneakers Tahan Segala Cuaca

Kamis, 20 September 2018 - 13:30 WIB
Vans Rilis Seri Terbaru Sneakers Tahan Segala Cuaca
Vans Rilis Seri Terbaru Sneakers Tahan Segala Cuaca
A A A
JAKARTA - Vans kembali merilis koleksi sneakers terbarunya. Menariknya, koleksi sneakers dengan nama All Weather MTE Lineup ini tidak hanya memperhatikan model dan desain tapi juga fungsi serta kualitasnya yang diklaim tahan di berbagai cuaca.

Dilansir dari Footwearnews, Vans mencoba menggabungkan dua komponen penting yang kerap menjadi pertimbangan banyak orang dalam pemilihan sepatu. Hal tersebut adalah desain yang menarik dan tahan berbagai cuaca sehingga dapat digunakan sehari-hari.

All Weather MTE Lineup diaplikasikan pada seri Sk8-Mid Reissue Ghillie dan Sk8-Hi. Pada proses pembuatannya, Vans menggunakan teknologi MTE 360 yang diklaim dapat meningkatkan retensi panas hingga mampu mengelola kelembapan di sekitar jari kaki.

Sneakers ini diklaim terbuat dari bahan yang tahan cuaca. Kemudian Vans juga melengkapinya dengan pelapis yang diciptakan untuk menjaga kaki tetap terasa hangat serta lapisan retensi panas antara insole dan outsole sehingga kaki tetap terasa hangat selama menggunakan sneakers ini.

Meski sneakers tahan cuaca, Vans tidak lupa tetap menghadirkan desain sneakers yang menarik dan eye-catching. Sneakers khusus wanita dan pria ini bisa didapat secara online melalui Vans.com dan dibanderol mulai dari USD90—130.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5586 seconds (0.1#10.140)