Machine Head Ditinggalkan sang Gitaris dan Drummer

Senin, 01 Oktober 2018 - 16:12 WIB
Machine Head Ditinggalkan sang Gitaris dan Drummer
Machine Head Ditinggalkan sang Gitaris dan Drummer
A A A
OAKLAND - Band cadas asal Oakland, Amerika Serikat yang dimotori Robb Flynn, Machine Head ditinggalkan dua personelnya, pemetik gitar Phil Demmel dan sang penabuh drum Dave McClain.

Flynn, yang berperan sebagai vokalis dan pemain gitar, menyampaikan pengunduran diri kedua personel Machine Head itu melalui sebuah video yang diunggah di media sosial, baru-baru ini.

"Rabu malam, Phil Demmel keluar dari Machine Head. Kemarin sore, Dave McClain yang menyatakan berhenti dari Machine Head. Dan Jared (MacEachern) sepertinya mundur juga, tetapi tidak benar-benar tahu apakah dia benar-benar berhenti," papar Flynn dalam video di laman Facebook Machine Head.

Kepergian dua personel Machine Head itu sangat disesalkan Flynn. Akan tetapi bagaimanapun juga musisi berusia 51 tahun itu tetap memberikan pujian atas kemampuan dan karakter mereka.

"Saya mengendalikan band ini dengan terlalu ketat dan saya sudah mencekik mereka," ucap sang frontman, Flynn. Lebih lanjut, Flynn menambahkan jika sisi tersebut juga memberikan Machine Head keberhasilan walau melukai orang-orang di sekitarnya.

"Saya sangat memegang kendali, tapi saya banyak kemurkaan dan kegusaran, dan kendali saya itu telah mengasingkan orang-orang di band. Saya meminta Anda menghormati keputusan Phil dan Dave, karena saya menghormati keputusan mereka," tuturnya.

Sementara, kendati Demmel dan McClain sudah menyatakan mundur dari band, namun lebih dari 30 show mereka di AS tetap akan digelar. Bahkan, acara tersebut bakal dijadikan sebagai tur perpisahan Machine Head dengan dua personel yang hengkang.

Untuk saat ini, Flynn sendiri masih belum tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, dan yang pasti dia harus melakukan "pencarian jiwa".
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6465 seconds (0.1#10.140)