Wanita Jepang Punya Beberapa Cara Merawat Kesehatan Kulit

Rabu, 14 November 2018 - 13:01 WIB
Wanita Jepang Punya Beberapa Cara Merawat Kesehatan Kulit
Wanita Jepang Punya Beberapa Cara Merawat Kesehatan Kulit
A A A
JIKA berbicara tips dan trik kecantikan dari seluruh negara, mungkin Jepang adalah salah satu negara yang paling menarik untuk dibahas. Kenapa?

Sebab, wanita Jepang dikenal dengan kulit cantiknya yang putih, bersih, kenyal, dan awet muda. Masyarakat Jepang sendiri meyakini bahwa kecantikan kulit wajah dan tubuh mereka juga berasal dari tradisi dan inovasi.

“Kecantikan wanita Jepang berasal dari kebiasaan yang menggabungkan perawatan masa kini dengan metode alami yang sudah dikenal selama berabad-abad. Mereka kerap menjalankan tradisi yang dipercaya membawa kebaikan bagi kesehatan kulit, seperti memilih produk perawatan yang aman dan tepat, serta memiliki kandungan alami,” ungkap Nomura Yasushi, General Manager in Oversea Sales Department-KOSE Cosmeport Jepang.

Semua produk KOSE Cosmeport ini, telah disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit wanita di Indonesia. Dokter spesialis kulit dan kelamin dr Edwin Tanihaha SpKK DipAAAM MHKes FKCCS menjelaskan bahwa kulit merupakan organ tubuh yang wajib dilindungi, sama seperti organ tubuh lainnya. Untuk itu, dr Edwin menyarankan rutin setiap hari melakukan perawatan kulit.

Saat ini KOSE Cosmeport hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah serta tubuh wanita aktif di Indonesia dengan memperkenalkan empat produk terbaiknya, yaitu softymo (pembersih wajah), clear turn (masker wajah), suncut (pelindung sinar matahari), dan Je l’aime (perawatan rambut).
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)