Asyik, Rising Star Indonesia mulai Tayang 17 Desember 2018 di RCTI

Selasa, 27 November 2018 - 16:25 WIB
Asyik, Rising Star Indonesia mulai Tayang 17 Desember 2018 di RCTI
Asyik, Rising Star Indonesia mulai Tayang 17 Desember 2018 di RCTI
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menghadirkan Rising Star Indonesia. Ajang pencarian bakat menyanyi ini hadir mulai Senin, 17 Desember 2018. Penonton Indonesia akan kembali menjadi saksi perjalanan calon bintang saat layar interaktif terangkat.

Tak hanya penyanyi solo, Rising Star tidak membatasi mereka yang ingin menyelami dunia tarik suara lewat ajang bergengsi ini. Mereka yang berkompetisi di ajang ini bisa duo atau grup dan band. Untuk bisa terus melaju dan menjadi yang terbaik, para peserta harus mendapatkan vote pemirsa sehingga layar interaktif terangkat.

Sebelum itu, para konstestan harus melalui tahapan bertemu dan seleksi awal oleh para expert di babak room audition. Secara keseluruhan, peserta harus melewati tahapan, mulai room audition, live audition, live duel, play off, semi final hingga grand final.

"Kita sudah menggelar audisi di empat kota besar dan spesial hunt. Hasilnya saya lihat kemarin banyak sekali bakat luar biasa," kata Dini Putri selaku programing and aqusition RCTI saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Sementara, expert Rising Star Indonesia season ketiga diisi oleh nama-nama yang sudah berpengalaman di industri musik Indonesia. Sebut saja Judika, salah satu penyanyi solo pria terbaik Indonesia yang juga lahir dari ajang pencarian bakat. Ada juga Rossa, salah satu diva Indonesia yang sudah memiliki nama dan pengalaman besar tidak hanya di Indonesia.

Kemudian, Ariel Noah, vocalis salah satu band besar dengan lagu-lagu hit sepanjang masa. Di jajaran expert Rising Star kali ini juga diisi wajah baru, yakni Yovie Widianto. Keterlibatan para expert yang sudah tak diragukan lagi eksistensinya di dunia musik tentunya akan membuat tahap-tahap Rising Indonesia Season 3 ini patut disimak pemirsa.

"Kita sangat excited Rising Star udah masuk tahun ke 3. Diluar itu kami tetap dengan expert keren tapi ada satu nama baru, Yovie Widianto. Selamat datang di keluarga Rising Star Indonesia. Masih ada Ariel, Judika dan Rossa," jelasnya.

Masih sama seperti season sebelumnya, Rising Star Indonesia kali ini juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi juri secara langsung dengan memanfaatkan teknologi aplikasi di smartphone yang dapat didownload secara gratis untuk memilih kontestan favorit mereka.

Selain itu, Dini mengatakan banyak kegiatan menarik yang terdapat di aplikasi tersebut. Melalui sistem voting inilah yang membuat Rising Star Indonesia memiliki keistimewaan tersendiri dan berbeda dari kompetisi menyanyi lainnya.

"Ini Rising Star ketiga, keterlibatan pemirsa sangat ditunggu-tunggu karena menggunakan aplikasi dan dalam apps sendiri banyak aktivitas yang melibatkan pemirsa," tambahnya.

Rising Star Indonesia 3 akan dipandu Boy William dan Robby Purba. Babak room audition Rising Star Indonesia Season 3 akan tayang setiap Senin dan Selasa, mulai 17 Desember 2018 pukul 21:15 WIB di RCTI.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8778 seconds (0.1#10.140)