Siapkan Lagu Kenangan, Awas Teringat Mantan

Kamis, 29 November 2018 - 12:41 WIB
Siapkan Lagu Kenangan,...
Siapkan Lagu Kenangan, Awas Teringat Mantan
A A A
BANDUNG - Grup band era 90-an, Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser di Trans Studio Bandung, Minggu (2/12/2018). Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur Asia MLTR yang bertajuk 'Michael Learns To Rock Still Asian Tour 2018'.

Sebelum tampil di Bandung, di pekan yang sama, MLTR terlebih dulu manggung di Singapura, Philipina, dan Malaysia. Jascha Richter, Kåre Wanscher, dan Mikkel Lentz mengaku cukup exciting bisa kembali menyapa penggemarnya di Bandung. Dalam akun instagram resminya, MLTR mengunggah beberapa foto persiapan, termasuk saat mereka berlatih di studio. ”We are so excited to go on tour again,” tulis mereka.

Konser ini akan mampu mengobati kerinduan para fans MLTR. Meski hingga saat ini band pop-rock asal Denmark tersebut belum membocorkan song list yang akan mereka bawakan, namun dipastikan MLTR akan membawakan lagu-lagu dari album terakhir mereka, ‘Still’ yang baru saja dirilis pada Maret 2018 lalu. Selain itu, tentu saja lagu-lagu romantis legendaris seperti ‘Paint My Love’, ‘I’m Gonna Be Around’, atau ‘The Actor’ akan membuat suasana romantis menyelimuti venue.

Supersonic Indonesia, Baraja Enterprise, dan Padjajaran Enterprise, tiga perusahaan yang membawa MLTR ke Indonesia memastikan bahwa penonton akan dapat menikmati konser dengan nyaman. Selain ber-AC, Trans Studio Bandung juga telah teruji dan berulang kali menjadi tempat diselenggarakannya event musik berskala internasional.

"Kami ingin penonton benar-benar bisa menikmati konser ini. Semua detil kami siapkan dengan sebaik-baiknya," ujar Rendy dari Supersonic Indonesia.

Bahkan, mengingat MLTR merupakan grup yang telah eksis sejak era '90-an dan memiliki fans yang beragam, termasuk mereka yang berusia 40 tahun ke atas, promoter juga melakukan persiapan terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada penonton yang membutuhkan pelayanan khusus.

”Selama masa penjualan tiket, ada yang menggunakan kursi roda. Ada juga yang sedang hamil. Segala persiapan terbaik telah kami lakukan dan kami pastikan konser ini wheel chair friendly,” tegas Jauhari Leonkamal dari Baraja Enterprise dan Padjadjaran Enterprise.

Mengenai tiket, panitia menyediakan beberapa kelas: VVIP (Rp1.950.000), VIP (Rp1.350.000), Pre-Sale VIP (Rp990.000), Festival (Rp775.000), dan Pre-Sale Festival (Rp475.000).

Jauhari menuturkan, hingga per 26 November 2018 atau enam hari sebelum
konser digelar, tiket kelas VVIP, Pre-sale VIP, dan Pre-sale Festival telah sold out.

”Yang tersisa hanya kelas VIP dan Festival. Pembelian tiket bisa dilakukan melalui Official Ticket Box, bookmyshow dengan link pembelian yang mudah yaitu bit.ly/bms-mltr. Untuk kelas VIP, jumlahnya sudah sangat terbatas. Kami sebagai pihak promoter tidak menjamin ketersediaan tiket di hari H untuk kelas VIP, untuk itu disarankan segera membeli tiket VIP. Untuk kelas Festival, sepertinya masih akan disisakan sampai hari H,” terangnya.

Panitia juga memastikan bahwa konser yang disponsori oleh Telkomsel ini akan membangun
romantisme dan membuat ”baper”. Panitia menyarankan penonton yang datang bisa
menyiapkan playlist lagu-lagu legendaris maupun lagu-agu terbaru MLTR.

”Mungkin bisa mulai mengingat-ingat lirik lagu-lagu MLTR yang mungkin sudah mulai lupa, untuk persiapan sing along bersama MLTR. Dan yang juga tak kalah penting, siapkan mental supaya tidak baper dan teringat kenangan bersama mantan,” canda Dadit dari Purnadaya, Official Partner yang juga turut terlibat dalam penyelenggaraan konser ini.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)