Priyanka Chopra Tak Undang Selebritas Bollywood ke Pernikahannya

Jum'at, 30 November 2018 - 13:40 WIB
Priyanka Chopra Tak Undang Selebritas Bollywood ke Pernikahannya
Priyanka Chopra Tak Undang Selebritas Bollywood ke Pernikahannya
A A A
MUMBAI -
Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan menikah 2 Desember 2018 mendatang di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, India. Beragam persiapan pun telah dilakukan dua sejoli ini begitu juga dengan berbagai adat telah dijalani Priyanka dan Nick.

Menjelang hari pernikahan Priyanka dan Nick, kabar tak sedap pun muncul. Mantan Miss World tersebut dilaporkan tidak akan mengundang selebritas Bollywood. Tentunya ini merupakan hal yang mengejutkan publik lantaran dia juga berkarier di India.

Dilansir dari Bollywoodlife, tidak hanya bagi publik, tetapi juga di industri hiburan India. Keputusan Priyanka tidak mengundang rekan selebritas Bollywood lainnya diduga karena dirinya dan Nick ingin pernikahan mereka lebih intim dan private.

Meski demikian, hal ini dinilai wajar sebab pernikahan merupakan pilihan pribadi. Sementara, upacara mehendi dan sangeet dari Lovebirds diadakan pada 29 dan 30 November di tempat yang sama. Sedangkan pernikahan akan digelar dua kali yaitu secara Hindu dan internasional.

Dilansir dari Times of India, pernikahan Priyanka Chopra dikabarkan sudah diprediksi sejak 13 tahun lalu. Seorang peramal terkenal telah meramalkan bahwa aktris cantik tersebut akan menikah pada usia 36 tahun.

Artikel tersebut telah diterbitkan 13 tahun lalu atau lebih tepatnya pada 2005 di mana peramal memprediksi masa depan Priyanka. Tak hanya tentang pernikahan, peramal itu juga mengatakan Priyanka akan menunjukkan minatnya dalam politik pada usia 45 tahun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1101 seconds (0.1#10.140)