4 Tren Pernikahan yang Baiknya Dihindari di 2019

Rabu, 26 Desember 2018 - 22:27 WIB
4 Tren Pernikahan yang Baiknya Dihindari di 2019
4 Tren Pernikahan yang Baiknya Dihindari di 2019
A A A
JAKARTA - Pernikahan Deepika-Ranveer dan Priyanka-Nick menjadi pernikahan yang tak terlupakan, termasuk pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal yang menghadirkan bintang dunia, Beyonce.

Ada juga perayaan pernikahan hush-hush Angad Bedi dan Neha Dhupia yang memberi hadiah di undangannya. Dari semua pesta tersebut, ada sesuatu yang dapat dipelajari dari setiap perayaannya, termasuk beberapa tren pernikahan yang baiknya dihindari di 2019. Berikut ulasannya seperti dilansir Times Of India.

1. Undangan berisi perhiasan
Anda bisa melakukan apa saja yang diinginkan dengan uang Anda untuk menggelar resepsi pernikahan. Hal itu yang dilakukan Isha Ambani-Anand Piramal, dimana undangan pernikahan mereka menjadi pembicaraan karena dalam setiap kotak undangan terdapat perhiasan berharga. Namun, Anda tak perlu menirunya dan ada baiknya jenis undangan seperti itu dihindari dan tidak diharapkan menjadi tren di tahun depan.

2. Beragam resepsi
Deepika Padukone dan Ranveer Singh mengadakan pernikahan di Italia dan dihadiri keluarga dan teman dekat. Kemudian ada lebih banyak resepsi yang dilakukan keduanya di Bangalore dan Mumbai. Tidak ketinggalan pesta bertema gotik yang dilemparkan oleh adik perempuan Ranveer untuk menyambut pengantin.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga melakukan hal yang sama. Dan ketika upacara pernikahan Isha Ambani-Anand Piramal dimulai, sepertinya tidak ada akhir. Mereka melakukan banyak resepsi atau pesta yang mereka miliki. Menatap 2019, pernikahan seperti itu bisa terjadi, tetapi baiknya dipikirkan lagi.

3. Pengantin 'Desainer'

Deepika Padukone memberi pengalaman dalam pernikahannya. Saat dia mengenakan busana terbaik, seorang desainer terkenal mencoba mengklaim busana itu itu sebagai ciptaannya. Di 2019, diharapkan pengantin tanpa label desainer.

4. Pemotretan pre-wedding Cheesy

Kecenderungan melakukan pemotretan pre-wedding sudah dimulai sejak lama. Namun, di tahun mendatang nanti Anda dan pasangan tidak ingin diserang oleh foto-foto Facebook dari pasangan yang dilanda cinta yang meniru beberapa selebritas atau menampilkan kembali adegan dari film favorit mereka. Jadi, diharapkan di 2019 tidak ada pemotretan pre-wedding murahan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7281 seconds (0.1#10.140)