Denny Sumargo Suka Brand 361 Degrees Sport Shoes and Apparels

Rabu, 02 Januari 2019 - 13:17 WIB
Denny Sumargo Suka Brand 361 Degrees Sport Shoes and Apparels
Denny Sumargo Suka Brand 361 Degrees Sport Shoes and Apparels
A A A
MEMILIH alas kaki atau sepatu merupakan hal yang penting karena berhubungan langsung dengan kesehatan tubuh. Label 361 Degrees yang berada di Lippo Mall Puri, Jakarta, menghadirkan berbagai pilihan alas kaki yang nyaman.

Mantan pemain basket Denny Sumargo menuturkan, kaki merupakan bagian penting dari tubuh karena terhubung dengan organ-organ vital. Karena itu, orang harus selektif memilih alas kaki, kalau tidak dapat mengganggu fungsi tubuh yang lain. Denny menambahkan, terkadang harga sepatu sangat variatif, ada yang sangat mahal, relatif mahal, dan ada yang murah.

Namun, hal yang lebih penting dari sekadar melihat harga adalah teknologi di alas kaki tersebut. “Ketika ingin membeli sepatu, kita harus lihat sepatu dari brand mana. Brand ini dibuatnya seperti apa, bagaimana testimoni yang memakai, dan siapa aja yang memakai. Hal itu sangat penting, terutama sepatu sport,” tutur Denny di Lippo Mall St Moritz, Jakarta Barat, Sabtu (21/12).

Denny mengaku menyukai produk 361 Degrees Sport Shoes and Apparels. Dia telah memiliki beberapa produk, mulai sepatu hingga apparel . Baginya, kenyamanan dan kualitas yang ditawarkan brand ini sangat bagus.

“Saya paling tidak suka memakai sembarang brand sepatu. Tetapi, setelah mencoba memakai produk ini, sangat nyaman di kaki. Tampilannya trendi dan nyaman di kaki saya,” kata Denny. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sepatu sport yang nyaman dengan harga relatif terjangkau, PT Matahari Department Store meresmikan monostore brand 361 Degrees ketiga di Lippo Mall St Moritz, Jakarta Barat. Sebelumnya dua monostore telah diresmikan di Lippo Mall Kemang dan Mall Pakuwon, Surabaya.

Monostore yang memiliki luas 113 m2 ini memiliki konsep toko yang sporty, stylish , dan nyaman. Pilihan produk yang dapat diperoleh di monostore ini di antaranya sepatu olahraga, pakaian olahraga, dan aksesori seperti topi, tas, kaus kaki, tas olahraga.

Christian Kurnia, Direktur Marketing, Merchandise, and Operation Matahari, mengatakan, 361 Degrees menawarkan varian sepatu olahraga dan sport apparel yang kualitasnya baik. Di China, brand ini memiliki 7.000 outlet, sementara di Amerika Serikat (AS) terdapat 1.250 outlet , Eropa 1.250 outlet , dan Brasil mencapai 1.300 outlet .

“Hal ini menandakan bahwa brand ini telah diterima di seluruh dunia dan kualitasnya tidak diragukan lagi,” ungkap Christian.

Christian berharap toko ketiga ini menjadi tempat yang dapat memuaskan kebutuhan urban masyarakat perkotaan akan outfit berolahraga. “Kami berharap kehadiran 361 Degrees Sport Shoes and Apparels Mono Store ini dapat membuat customer lebih mengenal karakter produk 361 Degrees dan menyukai seluruh produknya,” kata Christian.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7003 seconds (0.1#10.140)