Tips Menggunakan Eyeliner Putih untuk Makeup Sehari-hari

Rabu, 30 Januari 2019 - 13:09 WIB
Tips Menggunakan Eyeliner Putih untuk Makeup Sehari-hari
Tips Menggunakan Eyeliner Putih untuk Makeup Sehari-hari
A A A
JAKARTA - Menggunakan eyeliner setiap hari merupakan suatu keharusan bagi wanita. Pasalnya, eyeliner dapat membantu menentukan keindahan mata dan membuatnya lebih menonjol sehingga menarik perhatian.

Dari beragam jenis eyeliner, eyeliner hitam merupakan yang paling sering digunakan. Namun, apakah Anda pernah mencoba menggunakan eyeliner putih?

Eyeliner putih memiliki banyak kelebihan, mulai menambahkan ilusi mata yang lebih besar hingga membuat mata lebih cerah. (Baca juga: Terinspirasi dari Meme Internet, Gaun Dua Desainer Ini Curi Perhatian ).

Anda pun tak perlu khawatir menggunakannya. Ada banyak cara di mana Anda bisa menggunakan eyeliner putih sebagai bagian dari make up sehari-hari. Berikut lima cara menggunakan eyeliner putih seperti dilansir Boldsky.

1. Gunakan sebagai alas eyeshadow
Gunakan sebagai alas eyeshadow. Ini akan membuat eyeshadow Anda bertahan lebih lama dan juga akan berfungsi sebagai primer sebelum memulai riasan mata. Anda cukup mengambil beberapa eyeliner putih di ujung jari dan mewarnai kelopak mata sebagai alas dan kemudian mengoleskannya sedikit sebelum Anda mulai mengaplikasikan eyeshadow.

2. Gunakan untuk mencerahkan sudut mata
Cara lain untuk menggunakan eyeliner putih adalah menggunakannya untuk mencerahkan sudut mata lantaran sudut bagian dalam mata umumnya gelap. Namun, dengan menggunakan eyeliner putih, mata yang lelah dan kusam akan terlihat cerah dan lebih besar. Manfaat menggunakan eyeliner putih di sini adalah karena lebih ringan sehingga memberi warna alami.

3. Menyembunyikan bintik-bintik merah
Singkirkan bintik-bintik merah yang mengganggu sementara menggunakan eyeliner putih. Setelah mengaplikasikan eyeliner putih, lanjutkan dengan mengoleskan concealer di atasnya untuk menutupnya dan melanjutkan dengan riasan mata Anda.

4. Buat alis

Untuk memulainya, pertama-tama Anda perlu menentukan alis Anda menggunakan pensil alis. Kemudian gunakan eyeliner putih di sepanjang garis alis dan sedikit corengan untuk mendapatkan alis yang mencolok.

5. Membuat mata terlihat lebih besar

Jika Anda ingin menciptakan ilusi mata yang lebih besar dengan make up, Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan bantuan eyeliner putih. Selain itu, Anda juga dapat mencerahkan mata Anda secara instan menggunakan eyeliner putih.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6806 seconds (0.1#10.140)