Marcell Buka Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal

Jum'at, 01 Februari 2019 - 21:51 WIB
Marcell Buka Erros Chrisye...
Marcell Buka Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal
A A A
JAKARTA - Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal, konser yang memperkenalkan karya-karya musisi Erros Djarot, Chrisye dan Yockie Suryaprayogo digelar di iNews Center, Jumat (1/2/2019), dengan dibuka oleh lagu Marlina. Lagu ini dibawakan oleh solois Marcell Siahaan.

Tampilan penyanyi berkepala plontos ini mendapat sambutan tepuk tangan yang meriah dari para penonton. Suara merdu Marcell dan tata lampu yang megah, berhasil membuat suasana Jakarta Concert Hall, tempat diselenggarakannya konser mendadak romantis.

Selesai melantunkan Marlina, Marcell kembali menghibur penonton yang didominasi oleh usia dewasa tua ini dengan melantunkan lagu hits Chrisye, Erros dan Yockie lainnya yaitu Anak Jalanan. Jika sebelumnya Marcell tampil romantis, kini dia tampil berbeda.

Sambil melepas jas yang dikenakannya, Marcell unjuk kebolehan bermain drum. Sontak, penampilan Marcell yang tak biasa ini membuat para penonton berdecak kagum. Sesekali penonton juga ikut bernyanyi mengikuti Marcell.

Di sela penampilannya, Marcell mengatakan dirinya merasa bangga bisa membawakan lagu-lagu ketiga musisi hebat tersebut. Apalagi, Marcell sudah tidak asing dengan lagu-lagu mereka dan juga telah tumbuh dengan lagu-lagu Chrisye, Yockie dan Erros.

"Saya merasa bersyukur sekali bisa tampil di sini. Karya-karya mereka, legenda musik. Khususnya hari ini saya mau berterima kasih untuk ibu saya di sana. Karena kalo nggak lewat kaset-kaset beliau saya nggak akan tau lagu-lagu beliau bertiga. Lagu-lagunya selalu menemani saya di perjalanan ke sekolah dan saya selalu bangga menyanyikan lagu mereka," kata Marcell di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat, (1/2/2019).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)