BTS Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2019

Senin, 11 Februari 2019 - 10:31 WIB
BTS Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2019
BTS Gagal Bawa Pulang Grammy Awards 2019
A A A
LOS ANGELES - Boy Band asal Korea Selatan, BTS gagal membawa pulang Grammy Awards 2019 untuk kategori Best Recording Package melalui album Love Yourself Tear. Penghargaan tersebut jatuh ke tangan St. Vincent melalui album Masseduction.

Dilansir E News, di kategori yang sama, boy band asal Korea Selatan itu juga bersaing dengan musisi lain, seperti The Chairman di album The Offering, Foxhole di album Well Thept Thing dan Mistki di album Be the Cowboy.

Meski boy band yang beranggotakan V, Jeon Jung-kook, Park Ji-min, Suga, Jin, RM, dan J-Hope itu tidak membawa pulang piala bergengsi untuk karya seni album mereka, namun BTS sudah memenangkan hati penggemar setia mereka. Penampilan mereka membuat penggemarnya terhibur.

Pada kesempatan itu, para pria tampan ini mengenakan busana serba hitam dan kemeja putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu. Ditambah rambut para anggota BTS yang penuh warna membuat mereka menjadi perhatian di red carpet. Saat ditanya Ryan Seacrest di red Carpet, BTS mengungkapkan tentang musik dan tur mereka.

"Yah, kami sudah berkeliling dunia. Kami baru saja mengerjakan album berikutnya. Ini mimpi yang menjadi kenyataan," kata salah satu personel BTS.(Baca juga: Park Bo Gum dan V BTS Berkolaborasi? ).

Selama wawancara berlangsung dengan Ryan Seacrest, BTS mendapat sambutan meriah. Mereka mendapat teriakan dari para penggemarnya. "Ini adalah berkah kami mendapatkan banyak cinta untuk melakukan apa yang kami sukai. Kami sangat berterima kasih," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)