Hari Ini, 3 Member Boy Band Jalani Wajib Militer

Senin, 04 Maret 2019 - 15:18 WIB
Hari Ini, 3 Member Boy Band Jalani Wajib Militer
Hari Ini, 3 Member Boy Band Jalani Wajib Militer
A A A
SEOUL - Hari ini, Senin (4/3/2019), 3 idol akan menjalani wajib militer (wamil). Mereka adalah Key SHINee, Jeong Jin-woon 2AM dan VIXX's N. Ketiga akan bertugas aktif di Angkatan Darat, setelah menyelesaikan delapan minggu pelatihan dasar.

Dilansir Yonhap, Key memposting foto dirinya dengan rambut cepak bergaya militer dan membeberkan surat tulisan tangan di Instagram pribadinya pada Minggu atau sehari sebelum dia menjalani wamil. Di surat itu, Key mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya.

"Saya, yang tidak pernah mengambil cuti panjang dari pekerjaan, menjadi tidak dapat menyapa Anda untuk saat ini karena saya diperintahkan untuk mendaftar di Angkatan Darat pada tanggal 4 Maret," tulis Key.

"Waktu dan ingatanku yang berharga yang kubagikan denganmu menjadi kekuatan pendorong fokusku di jalan yang sama. Aku akan baik-baik saja dan kembali setelah dengan riang menyelesaikan layanan," tambahnya. (Baca juga: Taeyeon SNSD Gelar Tur Konser di Empat Kota di Jepang ).

Ketiganya baru-baru ini merilis album baru dan mengadakan konser dan pertemuan penggemar, sebelum pendaftaran wajib militer mereka. Key juga merilis album solo pertamanya yang bertajuk Face pada bulan November dan sejak itu menggelar konser pertamanya sebagai penyanyi solo.

Pada hari ini, Key juga dijadwalkan merilis I Wanna Be, album repackaged. Key memulai debutnya di layar perak dengan film kejahatan, Hit-and-Run Squad pada Januari lalu.

Sementara, Jeong telah mengadakan konser berjudul Wait !! pada 24 Februari lalu dan meluncurkan foto dirinya dengan gaya rambut prajurit di Instagram.

Demikian dengan N VIXX's yang mengadakan serangkaian temu penggemar di Korea Selatan pada 16-17 Februari dan Jepang pada 23-25 Februari. Pada Minggu kemarin, dia meninggalkan pesan ucapan terima kasih disertai dengan foto bersama anggota boy band lainnya.

"Terima kasih, kawan-kawan mudaku" tulis VIXX's di Twitter.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2237 seconds (0.1#10.140)
pixels