Gaungkan #BelanjaVersiGue, Zilingo Gandeng Project AIR

Jum'at, 15 Maret 2019 - 03:33 WIB
Gaungkan #BelanjaVersiGue, Zilingo Gandeng Project AIR
Gaungkan #BelanjaVersiGue, Zilingo Gandeng Project AIR
A A A
JAKARTA - Gaungkan kampanye #BelanjaVersiGue, platform fashion dan gaya hidup Zilingo menjalin kolaborasi kreatif dengan musisi ternama Tanah Air yakni Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo atau lebih dikenal sebagai Project AIR. Kampanye #BelanjaVersiGue dilakukan untuk mendukung perjalanan ekspresi diri para pelanggan di Indonesia melalui fashion.

Hal tersebut sebagai kelanjutan dari pesan #SiapaSihLo, kampanye ini bertujuan untuk mengatasi kesulitan yang biasa dihadapi para pelanggan, yakni tidak dapat mengekspresikan gaya mereka karena keterbatasan produk fashion dan pilihan gaya yang tersedia di pasar.

Kampanye #BelanjaVersiGue akan didukung dengan berbagai kegiatan menarik yang sudah disiapkan selama 2019. "Zilingo percaya bahwa ekspresi diri seseorang bersifat pribadi, unik, dan tidak mengenal batasan. Hal tersebut penting bagi konsumen kami dan semua orang pada dasarnya harus selalu merasa didukung untuk menjadi diri mereka seutuhnya," ucap VP dan Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira saat di kawasan Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

"Melalui #BelanjaVersiGue, kami berharap dapat menginspirasi para pelanggan di Indonesia untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya secara berani tanpa memandang bentuk tubuh, kepribadian, atau gaya pilihan mereka," imbuh Sarah.

Kolaborasi Zilingo dan Project AIR dimulai dengan single "Feel So Right" yang khusus dibuat untuk menyemangati semua orang agar menjadi lebih percaya diri dan nyaman dengan diri mereka sendiri. Kedua belah pihak terlibat secara aktif dalam perjalanan kreatif mulai dari penulisan lirik hingga produksi video klip. Kolaborasi ini juga akan dilanjutkan dengan iklan TV baru milik Zilingo yang akan menampilkan ketiga musisi berbakat ini sebagai bintang utama.



Selain single khusus tersebut, Zilingo juga meluncurkan koleksi terbaru yang telah dikurasi sesuai dengan gaya dari Afgan, Isyana, dan Rendy. Koleksi ini mewakili gaya tiap musisi dan menggambarkan kepribadian mereka yang unik. Para penggemar dan pecinta fesyen kini dapat menciptakan penampilan sendiri yang terinspirasi dari musisi favorit mereka.

"Bersama Afgan dan Isyana, kami juga kembali dipertemukan untuk meluncurkan satu lagu baru yaitu 'Feel So Right', di mana kami bisa mengeksplorasi sisi musikalitas kami secara total dan menjadi diri kami sendiri," ujar Rendy Pandugo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8411 seconds (0.1#10.140)