Demi Film Shamshera, Vaani Kapoor Giat Belajar Tari

Senin, 25 Maret 2019 - 20:34 WIB
Demi Film Shamshera, Vaani Kapoor Giat Belajar Tari
Demi Film Shamshera, Vaani Kapoor Giat Belajar Tari
A A A
NEW DELHI - Vaani Kapoor sedang sibuk syuting untuk film terbarunya, Shamshera. Dalam film tersebut, artis cantik ini mendapat tantangan, dimana dia menjadi seorang penari. Tak hanya sekedar membuat tarian, tetapi dia menjadi penari memiliki bahasa tubuh yang sangat ‘India’ dan sangat klasik.

“Vaani harus sangat mahir dalam beberapa gaya tarian klasik untuk dapat melakukan koreografi rumit yang sedang disiapkan untuknya. Dia telah mengasah keterampilan menari dengan belajar Kathak selama beberapa bulan sekarang dan dia telah menghabiskan berjam-jam setiap harinya untuk menyempurnakan tarian dan postur tubuhnya,” kata sumber terdekat seperti dilansir The Indian Express.

Sementara, Vaani mengaku film Shamshera membuat rangkaian tarian yang berbeda. Itu sebabnya dia mulai mengambil kelas kathak untuk mempelajari nuansa dan keanggunan tarian tersebut. (Baca juga: Chapter 937 One Piece Bakal Fokus pada Peningkatan Haki Luffy ).

“Karan secara khusus menginginkan saya untuk beradaptasi dengan bentuk tarian India yang lebih tradisional dan melepaskan diri dari gaya barat untuk bersikap adil terhadap koreografi yang sedang disiapkan untuk saya,” kata Vaani dalam pernyataannya.

Berbicara tentang Shamshera, Ranbir Kapoor mengatakan film ini didasarkan pada suku perampok yang memperjuangkan hak dan kemerdekaan mereka dari orang Inggris. Berbasis di 1800-an, drama ini juga dibintangi Sanjay Dutt sebagai antagonis dan Ronit Roy dalam peran penting. Sanjay akan memainkan musuh bebuyutan Ranbir dalam film tersebut.

Film ini disutradarai oleh Karan Malhotra dan dibuat di bawah rumah produksi Yash Raj Films. Para pecinta film Bollywood bisa menyaksikan film Shamshera mulai 31 Juli 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8813 seconds (0.1#10.140)