KadoKita, Hadirkan Cara Baru Memberi Hadiah kepada Orang Terkasih

Senin, 20 Mei 2019 - 19:35 WIB
KadoKita, Hadirkan Cara Baru Memberi Hadiah kepada Orang Terkasih
KadoKita, Hadirkan Cara Baru Memberi Hadiah kepada Orang Terkasih
A A A
JAKARTA - Kita sering bingung apa dan kapan memberi hadiah kepada orang terkasih. Kini tak perlu lagi, karena sudah ada KadoKita. KadoKita, sebuah inovasi untuk memberi hadiah kepada orang terkasih. Pada peluncurannya di Jakarta, Rabu (15/5/2019), KadoKita menawarkan 5 tema pengalaman berkesan, yaitu Coffeelicious Break, Tasteful Flavors, Delightful Cuisine, Pamper Treats, dan Sweetest Thing.

Sejak peluncuran pelanggan dapat membeli KadoKita di Galeries Lafayette Department Store Pacific Place atau melalui online shopping Shopee. "KadoKita memberikan solusi untuk memudahkan pelanggan dalam memberikan hadiah yang unik untuk berbagi kebahagiaan bersama orang terkasih. Keterbatasan waktu para pelanggan membuat kami merasa perlu mengembangkan sebuah inovasi untuk konsep memberikan hadiah," ujar Armijn Navaro, Direktur KadoKita.

Memberikan hadiah sudah menjadi tradisi bagi masyarakat untuk berbagai momen seperti ulang tahun, Ramadhan, Lebaran, Natal, ulang tahun pernikahan, kenaikan Jabatan, dan perayaan lainnya.

Dibalut ratusan pengalaman berkesan dengan konsep exclusive gift box, saat ini KadoKita menawarkan kategori restoran dan bar, spa dan salon kecantikan serta coffee shop. Lebih dari 100 mitra telah bergabung dengan KadoKita dan memberikan pengalaman terbaik pada katalog yang ada di dalam gift box KadoKita.

Armijn menambahkan, pada setiap gift box KadoKita terdapat satu buah voucher dan satu buah katalog di mana nantinya orang terkasih (end user) dapat menggunakan voucher tersebut pada salah satu mitra dengan penawaran khusus tanpa biaya tambahan apapun. Dengan begitu KadoKita memberikan alternatif bagi orang terkasih untuk memilih pengalaman yang diinginkan dengan masa berlaku 12 bulan.

“Dalam inovasinya, KadoKita akan terus mengembangkan pengalaman berkesan seperti horse riding, cooking class, yoga, cruise tour, helicopter city tour, submarine dan lainnya baik di Jakarta maupun luar Jakarta bahkan di kawasan Asia Tenggara, sehingga akan lebih banyak pilihan bagi pelanggan KadoKita untuk menghadiahkan sesuatu yang menarik bagi orang terkasih," kata Armijn.

KadoKita telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dalam program loyalty program dan sales promotion.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0726 seconds (0.1#10.140)