Festival Bukber Human Initiative Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim

Sabtu, 01 Juni 2019 - 15:50 WIB
Festival Bukber Human Initiative Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim
Festival Bukber Human Initiative Berbagi Bahagia Bersama Anak Yatim
A A A
BOGOR - Untuk menyosialisasikan program Bukber, Human Initiative mengadakan serangkaian acara Festival Bukber di Plaza Ekalokasari, Bogor (31/05/2019). Acara Festival Bukber diisi dengan lomba mewarnai kartun Nussa Rara, sulap Bang Jek, marawis, buka puasa bersama yatim serta talkshow parenting.

Usai pengumuman lomba mewarnai, dilaksanakan nonton bareng film Nussa Rara edisi spesial dan belanja bareng anak yatim. Para pemenang lomba mewarnai diharapkan dapat mengikuti pesan-pesan positif yang terkandung didalam film Nussa Rara.

Program Ramadhan Human Initiative tahun ini mengambil tema "Bulan Kita Berbagi." Berharap di bulan mulia ini semakin banyak orang yang berbagi kepada sesama dan dapat membahagiakan masyarakat yang membutuhkan.

Acara Festival Bukber dihadiri oleh Tomy Hendrajati Presiden Human Initiative, M. Chabib Chariri, SPd.I, Kepala Divisi Bina Pribadi Islami Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Bogor dan Official The Little Giantz.

Tomy Hendrajati selaku Presiden Human Initiative mengatakan ada banyak rangkaian acara di Festival Bukber kali ini diantaranya ada Belanja Bareng Yatim.

"Saya tadi sempat mengikuti proses belanja bareng yatim tersebut, anak-anak sangat senang karena mereka dapat memilih barang yang mereka butuhkan untuk Lebaran dan untuk keperluan menjelang ajaran baru sekolah. Untuk itu sebelum Lebaran tiba kami mengajak kepada masyarakat mari kita berbagi kepada sesama melalui Human Initiative untuk mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Hingga kini, Human Initiative telah menyalurkan bantuan kepada 48.538 jiwa di dalam maupun luar negeri.

Diharapkan kegiatan ini dapat menjangkau dan memberi manfaat sebanyak-banyaknya kepada publik, serta menjadikan momen Ramadhan ini sebagai momentum bulan kita berbagi kepada sesama. Human Initiative mengajak, mari bersama mewujudkan kebahagiaan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui web donasi di bukber.id atau call center 021-87780015.
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2829 seconds (0.1#10.140)